Vote komennya janlup♡
Follow Instagram : @lyraaanl_wpstory
Happy Reading!!
______
"Bukan maksud gue ga mau nganggep anak itu Kejora, anak itu memang bukan anak gue. Karna gue mandul. Gue ga bisa punya anak Kejora"
Deg
Begitu terkejutnya Kejora saat mendengar ucapan Fardan rasanya jantungnya pindah ke lambung.
Fardan hendak menyentuh bahu Kejora untuk menenangkannya karna tak tega melihat Kejora yang terus menangis.
"Jangan sentuh gue!" Kejora menepis tangan Fardan.
"Maaf Kejora"
"Gue ga akan pernah maafin lo Fardan!"
"Kejora... gue sekarang lagi berobat setelah itu lo bisa hamil anak gue"
"Lo gilaa ya! Ngapain gue hamil anak lo? Ga sudi!"
Fardan mengepalkan tangannya emosi mendengar ucapan Kejora. Sebisa mungkin dia tahan amarahnya.
"Gue istrinya kak Adnan jadi gue bakal hamil anaknya bukan anak lo dan gue lega sekarang anak yang lo bunuh waktu itu bukan anak lo jadi dia ga punya ayah brengsek kaya lo" ucap Kejora mengeluarkan semua rasa kesalnya.
"KEJORA" Fardan tidak bisa lagi menahan amarahnya. Tangannya melayang hendak menampar Kejora.
Kejora memejamkan matanya saat hendak menerima tamparan dari Fardan tapi beruntungnya saat itu Sarah datang mencegah Fardan.
"Fardan!" tangan Sarah mencekal tangan Fardan yang hendak menampar Kejora.
Kejora membuka matanya saat mendengar suara Sarah dan dia langsung mengusap air matanya saat melihat Sarah berada dihadapannya.
"Kejora kamu gapapa?" Tanya Sarah khawatir.
Kepala Kejora menggeleng pertanda dia tidak apa apa.
"Kejora permisi ke kamar ya mah" setelah mengatakan itu Kejora berlari menuju kamarnya. Kejora tidak ingin Sarah melihatnya menangis seperti ini.
"Kamu tadi kenapa hah mau nampar Kejora?" Tanya Sarah menatap Fardan tajam. Dia berusaha menjadi ibu yang tegas.
"Bukan urusan mamah" jawab Fardan santai matanya enggan menatap Sarah.
"Fardan mamah mohon sama kamu jangan pernah ganguin Kejora lagi dia udah nikah sama kakak kamu" Sarah memegang tangan Fardan.
"Fardan ga peduli mah. Kejora tetep punya Fardan"
"Kalo kamu kayak gini terus mamah akan bilang ke Adnan supaya kamu dikirim sekolah keluar negri Fardan"
"MAH!"
Sarah terlonjak kaget saat Fardan membentaknya dia menatap Fardan tak percaya. Fardan mengacak ngacak rambutnya prustasi menyesali sudah membentak ibunya.
"Maaf mah" Fardan langsung pergi keluar entah kemana Sarah hanya diam tak mencegah Fardan.
Sarah memejamkan matanya menahan amarah yang bergejolak dihatinya. Menghadapi sifat anaknya yang keras kepala ini memang harus ekstra sabar karna jika Fardan dikerasi dia malah akan lebih keras kepala.
*****
Dikamar Kejora tengah menangis dia benci sekali pada Fardan. Hatinya merasa sangat sakit karna lelaki brengsek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fanfic[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...