Follow Instagram : @lyraaanl_wpstory
Happy Reading!!
_____
"Kamu kenapa Haider?" Tanya Sarah pada Haider yang datang sembari ngos ngosan.
"I-Itu mah kak Adnan sama Kejora ciu-"
Adnan dengan cepat datang membekap mulut lemes Haider. "Diem lo!" Ucap Adnan memelototkan matanya seketika nyali Haider menciut. Dia berlari lalu berlindung dibalik punggung Sarah.
"Kalian ini kenapa?" Tanya Daniel menatap heran kedua tiri anaknya itu.
"Engga kok pah" Adnan ikut mendudukan bokongnya disofa.
"Oh ya Haider siapa yang ciuman?" Tanya Sarah. Karna Sarah ini tipe ibu ibu kepo tingkat dewa.
"Eng-"
"Itu kak Adnan sama Kejora" ucap Haider memotong ucapan Adnan dengan cepat.
"Haider!!" Adnan menggeram kesal menatap Haider seakan ingin membunuhnya saja.
"Apa? Lo sama Kejora ci-"
"Iya masalah sama lo?" Potong Adnan menatap tajam Fardan yang terlihat terkejut. Lalu tatapannya beralih kembali pada Haider.
"Mah tolong...." Haider merengek meminta bantuan pada Sarah.
"Udah udah gapapa kan mereka udah nikah. Dan kamu Haider jangan masuk sembarangan kekamar Adnan sekarang inget dia udah nikah" ucap Sarah.
"I-Iya akukan lupa maafin Ideer mah hikss.." kepala Haider tertunduk sedih.
Sarah mengelus kepala Haider lembut. "Iya Ider"
"Cayang mamah deh" Haider terus memepetkan dirinya pada Sarah dia ingin memeluk ibunya tapi tiba tiba Daniel menarik Sarah agar lebih dekat padanya. Dan Daniellah yang memeluk Sarah .
"Ihh Papah" Haider terlihat cemberut. Adnan hanya geleng geleng kepala melihat tingkah Haider.
"Oh ya mah pah aku mau ijin keluar sama Kejora"
"Kemana?" Tanya Sarah.
"Ada deh keluar pokonya. Takutnya Kejora sedih waktu Honeymoon ga jadi. Jadi aku mau ngajak dia keluar"
"Oh yaudah sana hati hati" ucap Daniel.
"Asikk gue ikut ya" Haider bangkit ingin mengikuti Adnan yang berjalan kekamar.
Adnan membalikan badannya menatap Haider tajam."Engga. Diem lo disini!"
Haider berdecak sebal kembali mendekati Sarah. "Kak Adnan jadi makin galak ih semenjak udah nikah mah" ucap Haider mengadu pada Sarah. Sarah hanya mengelus kepala Haider menenangkan. Haider memang satu satunya anak yang sangat manja
******
Kejora sedang berada didalam kamar mandi. Ohh jantungnya tidak berhenti berdegub kencang. Adnan gila tiba tiba menciumnya apalagi saat ketahuan Haider malunya minta maapun mau disimpan dimana mukanya nanti saat ketemu Haider.
"Kejora tenangin diri lo oke"
"Gapapa tadikan cuma ciuman apalagi Adnan suami lo yang cium bukan orang lain" ucap Kejora menyakinkan dirinya sendiri didepan kaca toilet.
Tapi beberapa detik kemudian badannya merosot dia duduk dilantai. "Aaaaa ga bisaa mamah tolong Kejora mau pulaangg" ucap Kejora menutup wajahnya dengan kedua tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fanfiction[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...