Jangan lupa Vote and Komen yaa!!
Follow Instagram : lyraaanl_wpstory
Happy Reading!!
_______
Pintu rumah terbuka seorang laki laki baru saja pulang pukul 2 pagi siapa lagi kalau bukan Fardan. Bukan karna kerja ataupun melakukan hal penting tetapi nongkrong bersama teman temannya karna Fardan belum bekerja melainkan masih kuliah.
Fardan berjalan menuju kamarnya untung saja orangtuanya sudah tidur kalau tidak mungkin dia bisa kena amuk.
Bugh
Bugh
Dan
Bugh
Fardan mendapatkan pukulan tiba tiba dari Adnan saat hendak membuka pintu kamarnya
"Sialan lo" umpat Adnan sangat kesal pada Fardan perilakunya pada Kejora sudah sangat keterlaluan.
Kejora sudah menceritakan kejadian tadi sore padanya itupun dipaksa oleh Adnan karna Adnan tau jika Kejora sedang ada masalah dia pasti akan lama dan singkat membalas pesan dari Adnan.
"Apa apaan sih lo" Fardan mengusap ujung bibirnya yang berdarah. Kenapa dia tiba tiba dipukul apa salahnya?
"Apanya yang apa apaan? Lo pantes dapetin ini bahkan seharusnya lebih dari ini! Lo udah keterlaluan sama Kejora!"
"Oh jadi ini tentang Kejora" Fardan tersenyum remeh.
"Iya lo udah keterlaluan sama dia jadi lo harus minta maaf!"
"Apa? Minta maaf ? Sorry ga akan"
Bugh
Fardan kembali mendapat pukulan keras dari Adnan. Fardan tak ingin kalah dia juga memberi pukulan pada Adnan.
"BANGSAT LO" bentak Adnan saat dia mendapat pukulan keras dari Fardan.
"Lo peduli banget kayaknya sama Kejora"
"Terus? Terserah gue lah"
"Lo suka sama Kejora?" Tebak Fardan menatap Adnan curiga.
Adnan memalingkan wajahnya. "Bukan urusan lo"
"Denger ya kak Adnan Kejora itu milik gue. Jadi lo ga seharusnya deketin dia apalagi sampai lo suka sama dia!"
"Dia bukan milik lo Fardan"
"Apa apaan ini malem malem berantem" Ucap seorang wanita datang melerai perkelahian kakak beradik itu dia SARAH ANITA ibu dari mereka berdua.
Mereka berdua terkejut mendengar suara Sarah lalu mereka menengok kesumber suara pasti pertengkaran mereka membangunkan tidur Sarah.
"Ada apa kenapa pada berantem hah?" Ucap Sarah tegas.
"Aku lagi ngasih Fardan pelajaran karna dia udah berani nyakitin perempuan mah" kesabaran Adnan sudah habis lebih baik dia beritahu saja pada ibunya mungkin saja Fardan bisa berubah jika sudah mendapat omelan dari ibunya.
"Hah nyakitin perempuan gimana?"
"Jangan dengerin kata kak Adnan mah dia bohong" Ucap Fardan dengan muka datar.
"Gue ga lagi bohong"
"Udah jangan berantem lagi. Sekarang kalian tidur dulu udah malem besok di bicarain baik baik bisa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Фанфик[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...