EXSTRA PART

2.9K 85 3
                                    

Haii ketemu lagi kita ^^
HAPPY READING YA GAYSS

___

Dua tahun kemudian......

Kejora tidak bisa berbohong dia mulai mencintai Keynand sikap dan perilakunya sama seperti Adnan. Tapi Kejora mencintai Keynand bukan karna mirip seperti Adnan ini murni dia mencintai Keynand.

Keynand sudah menemani Kejora dua tahun ini menemaninya melahirkan, membantu Kejora menjaga anaknya, bahkan jadi ayah untuk Kenan bagaimana Kejora tak menyukainya?

Dan sekarang adalah hari pernikahan Kejora dan Keynand hiasan pernikahan sudah memenuhi seisi rumah sungguh sangat mewah dan elegan walau Kejora meminta pernikahan sederhana tapi Keynand tidak mendengarnya katanya biar tak terlupakan.

Kejora sudah memakai baju pengantin berwarna putih yang indah dengan disisi kanan dan kirinya ada Lara dan Bagas. Dikursi tamu juga terlihat dua anak kecil yang terlihat ceria menatap Kejora sambil melambaikan tangannya. Mereka adalah penyemangat hidup Kejora Kenan dan Katya.

Katya adalah anak dari Kejora dan Fardan dia sudah berusia dua tahun sekarang dia sangat menggemaskan memakai gaun putih sama seperti Kejora.

Kejora duduk disamping Keynad. Keynand langsung menatap Kejora dia tersenyum manis Kejora terlihat sangat cantik.

"Baik pak Keynand anda sudah siap?" Tanya pak Penghulu membuat Keynand mengalihkan tatapannya dari Kejora.

"Iya saya siap" jawabnya mantap.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudara Keynand Xavier dengan anak saya Kejora Maharani binti Bagas susanto dengan maskawin emas sebesar dua ratus gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai" bariton Bagas memenuhi seisi ruangan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Kejora maharani binti Bagas susanto dengan maskawin tersebut dibayar tunai"

"Bagaimana para saksi sah?"

"SAHH"

*****

"Yeay Kenan sama Katya punya papah lagi" ucap Kenan dia yang paling terlihat sangat bahagia dibanding Kejora.

Kejora berjongkok mengelus kepala kedua anaknya. "Kenan sama Katya seneng?"

"Seneng dong" jawab mereka bersama. Lalu mereka mencium pipi Kejora membuat Keynand merasa terabaikan.

"Sini Kejora" Keynand menarik tangan Kejora agar berdiri dia lalu tiba tiba menggendong Kejora ala bridal style.

"Dah mamah sama papah mau liburan dulu ya" Keynand membawa Kejora dari Kenan dan Katya membuat mereka langsung mengejar Keynand.

"AAHH KENAN MAU IKUT"

"AAMAH KATYA UGA MAU IKUT"

"GA BOLEH KITA MAU HONEYMOON" teriak Keynand.

"KENAN SAMA KATYA HARUS IKUT" Kenan semakin cepat mengejar Keynand.

"GA AKAN DIAJAK" ucap Keynand masuk kedalam kamar membawa Kejora.

"HUAAA AMAH hikss.." Katya menangis keras dia capek tidak bisa mengejar Keynand.

Kejora hanya tertawa dalam gendongan Keynand. Keynand memang senang sekali menjaili anak anaknya.

Aku tidak pernah menyangka takdir membuatku bisa menikah dengan tiga lelaki bersaudara secara bergantian takdir macam apa ini? Tapi apapun itu aku sangat bahagia sekarang.

Untuk Adnan yang pernah mengisi hati Kejora dan membuatnya bahagia Kejora sungguh sangat berterimakasih. Itu akan selalu membekas dan tak akan terlupakan sampai kapanpun dan terimakasih juga untuk lukanya Fardan.

Semoga kehidupan keluarga Kejora yang sekarang bisa bahagia sampai maut memisahkan.

Keluarga 4K. Keynand. Kejora. Kenan. Katya.

_______

KISAH MEREKA MASIH BELUM SELESAI

KISAH MEREKA MASIH PANJANG

BAGI KALIAN YANG PENASARAN BISA CEK DIPROPIL AKU KISAH SELANJUTNYA KELUARGA 4K

👉YANG DIBERI JUDUL KENAN XAVIER👈

SAYA TUNGGU KALIAN YANG PENASARAN KISAH MEREKA SELANJUTNYA^^

TERIMAKASIH SAMPAI KETEMU LAGI
DICERITA KENAN XAVIER bestie🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang