LK Part 10 ; Diajak balikan

1.2K 66 3
                                    

Jangan lupa vote and komen!!

Follow Instagram : lyraaanl_wpstory

Happy Reading!!

_______

Jam sudah menunjukan pukul lima sore Kejora keluar dari toko tempatnya bekerja karna ini sudah waktunya pulang.  Sekarang Kejora akan pulang sendiri karna Adnan sedang sibuk katanya jadi tidak bisa mengantar Kejora pulang.

Kejora sedang menunggu angkutan umum dipinggir jalan. Sambil menunggu dia memainkan ponselnya.

"Kejora" panggil seseorang tangannya menepuk pundak Kejora dari belakang.

Kejora refleks menengok kebelakang disana berdiri Fardan dengan tampang seperti tak punya dosa. "Lo lagi! Lo lagi!" Ujar Kejora yang sudah jengah melihat Fardan.

"Lo mau pulang kan?"

"Bukan mau ngemis" jawab Kejora ketus kembali berbalik kearah jalan mengabaikan Fardan. "Ya mau pulang lah" lanjutnya.

Fardan terkekeh. "Biasa aja dong mbak galak amat"

"Serah"

"Ayo pulang bareng gue" ajak Fardan.

"Ga makasih"

"Kejora please ada yang mau gue omongin"

Kejora mengerutkan keningnya. Mana mau dia ikut lagi bersama pria brengsek ini bisa bisa dia dijebak lagi. "Ogah.  Gue ga mau"

"Kejora gue ga akan ngapa ngapain lo sekarang. please ada sesuatu yang mau gue tunjukin" Fardan menggenggam tangan Kejora. "please ikut gue ya sebentar aja" ucapnya dengan nada memohon.

Kejora menepis tangan Fardan. "Mau ngapain sih? Emang penting?"

"Ya buat gue penting. Gue cuma mau tunjukin lo sesuatu"

Kejora berdecak sebal Fardan maksa banget sih Kejorakan jadi gimana gitu. "Oke tapi awas aja kalo lo sampe apa apain gue lagi gue bakal lapor polisi!"

"Ck iya iya ga akan sumpah"

Kejorapun naik keatas motor ninja milik Fardan. Motor ninja itupun melesat membelah jalanan yang ramai.


****



Fardan menghentikan laju motornya disebuah tempat yang begitu sepi banyak sekali pepohonan dan semak semak mengelilingi tempat itu membuat Kejora takut.

"Gila! Ngapain lo bawa gue kesini? Lo mau ngapa ngapain gue lagi ya kan?"

Fardan memutar bola mata malas. "Pikiran lo negatif mulu. Atau emang lo berharap gue apa apain ya" Fardan menatap Kejora curiga.

Kejora memukul lengan Fardan pelan. "Dih ya engga lah gila!"

"Yaudah yu ikut gue" Fardan menarik tangan Kejora tapi Kejora malah melepaskan cekalan tangannya.

"Ga ah gue takut" ucapnya.

"Engga akan gue apa apain Kejora percaya deh. Ayo!"

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang