LK Part 31 ; Pengganti Honeymoon

704 39 2
                                    

Vote and komenya jangan lupa😉
Kritik and sarannya dong!

Follow Instagram:
@lyraaanl_wpstory


Happy Reading!!

______

Pukul lima pagi Kejora terbangun dari tidurnya saat membuka mata yang pertama kali dia lihat adalah Adnan yang sedang terlelap tidur, tangannya memeluk pinggang Kejora erat. Kejora tersenyum bahagia kapan Adnan pulang?

Tangan Kejora tertutur mengelus rahang tegap milik Adnan. Suaminya ini sangat tampan dia pasti lelah setelah bekerja semalaman.

Kejora terus memandangi wajah Adnan tak terasa air matanya menetes Kejora tiba tiba teringat perkataan Fardan semalam. Kejora tidak akan pernah bahagia jika bersama Adnan katanya tapi biarkan saja. Kejora rela tidak bahagia bahkan menderita asalkan dia tetap masih bersama Adnan.




*******





Kejora keluar dari kamar mandi, dia sudah selesai mandi sekarang Adnan masih tertidur Kejora tak tega membangunkannya kasihan mungkin dia masih lelah. Setelah rapih Kejora pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

"Selamat pagi mah" sapa Kejora pada Sarah yang sedang membuat kopi pasti itu untuk Daniel.

"Pagi Kejora. Adnan udah pulang?" Tanya Sarah sambil terus mengaduk kopi.

"Udah mah dia masih tidur"

"Oh yaudah mamah kasih kopi dulu ya ke papah"

Kejora mengangguk lantas Sarahpun pergi dari dapur.

Setelah Sarah pergi dari dapur Kejora berpikir apa yang harus dia masak untuk sarapan?

Nasi goreng? Ah enggak Adnan pasti sudah bosan sarapan nasi goreng terus.

Roti? Engga akan keyang.

Bubur? Tapi Kejora gak bisa masak bubur.

Sebuah ide tiba tiba muncul dikepala Kejora, ya dia akan membuat sandwich dan omelette aja yang mudah mari kita mulai memasak.

Limabelas menit Kejora habiskan untuk membuat sandwich dan omelette semoga saja Adnan menyukainya. Kejora menaruh masakannya dinampan serta dua coklat panas untuk dirinya dan Adnan.

"Bikinin gue kopi dong"

Kejora baru saja ingin membawa masakannya kekamar tapi kedatangan Fardan mengurungkan niatnya.

"Gue sibuk suruh yang lain aja" Kejora kembali ingin membawa nampannya namun Fardan menghalanginya.

"Gue maunya lo yang bikin" ucap Fardan tangannya membawa satu sandwich yang berada dinampan Kejora.

"Sini balikkin jangan dimakan itu buat kak Adnan" Kejora berusaha membawanya kembali tapi terlambat Fardan sudah memakan sebagian sandwichnya.

"Telat udah gue makan"

Kejora menggeram kesal.

"Cepet buatin gue kopi setelah itu lo boleh pergi" ucap Fardan seenaknya memangnya Kejora apa? Pembantu yang bisa disuruh suruh?

"Enggak" tolak Kejora mentah mentah.

"Sandwich buatan lo enak" tangan Fardan kembali akan membawa sandwich yang berada dinampan Kejora, dengan cepat Kejora memukul tangan Fardan.

Plak

"Jangan ini buat kak Adnan!" mata Kejora menatap sinis Fardan.

"Yaudah kalo gitu buatin gue kopi cepet seret nih"

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang