LK Part 34 ; Mandul?

730 43 1
                                    

Follow Instagram : @lyraaanl_wpstory

Jangan jadi silent reader ya gayss kalian tau kan gimana caranya menghargai sebuah karya hehe!!!

Happy Reading!!

_____

"Kejora bangun Kejora" Adnan menggoyangkan badan Kejora pelan.

Kejora mulai membuka matanya.

Pukul enam pagi mereka sampai dirumah,  semalaman Adnan tidak tidur membuatnya merasa ngantuk tapi dia tidak bisa tidur. Hari ini dia harus pergi kekantor.

"Udah nyampe kak?" Tanya Kejora yang belum sadar sepenuhnya.

"Iya sayang ayo turun" Adnan terlebih dahulu turun dari mobil disusul Kejora dibelakangnya.

Ting tong

Adnan memencet bel rumah.

"HAIDER TOLONG BUKA PINTUNYA" teriak Sarah yang tengah berada didapur.

Terpaksa Haider yang tengah rebahan manja diruang tamu membuka pintu rumahnya karna Sarah sedang memasak.

ceklek

"Kak Adnan, Kejora kalian udah pulang?" Tanya Haider saat sudah membuka pintunya.

"Pertanyaan ga berpaedah" ucap Adnan malas.

Haider bersandar dipintu "hehe gimana semalem?" tanya Haider menaik turunkan alisnya pada Adnan. Kejora menatap Haider bingung apa maksudnya?

"Kebakaran" ucap Adnan seadanya.

"Hah kebakaran? Oh mungkin kalian ngelakuin nganu semalem saking hotnya sampe kayak kebakaran yaa" Haider menatap Adnan jail.

Adnan merasa kesal "Gilaa lo. Hotel Citycenter kebakaran lo belum tau?"

"Hah hotel Citycenter kebakaran? Ko gue ga tau ya?" Haider menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Adnan menatap Haider malas "Lo si kebayakan rebahan bukannya kerja"

"Eh Adnan Kejora kalian udah pulang?" Tanya Sarah yang baru datang.

"Iya mah" ucap Kejora lalu menyalami tangan Sarah diikuti Adnan.

"Dih tadi gue nanya begitu malah marah" gumam Haider.

Adnan menatap Haider sinis. Haider hanya bisa nyengir.

Haider mendekat kearah Sarah lalu berbisik "Mah kayaknya mamah masih lama dapet cucu"

"Oh ya kenapa?"

Adnan menautkan alisnya "Haider ngomong apa mah sama mamah?" Tanya Adnan karna Haider pasti ngomong yang engga engga.

"Katanya mamah masih lama dapet cucu. Emangnya kenapa? Apa Kejora lagi dateng bulan makanya semalem kalian ga bisa-"

"sttt mah" Haider menghentikan ucapan Sarah karna melihat wajah Adnan yang sudah sangat kesal bisa bisa dirinya yang kena amuk.

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang