Follow Instagram : @lyraaanl_wpstory
Happy Reading!!
______
ceklek
Kejora membuka pintu kamar hotel yang sudah Adnan pesan. Mereka kaget saat melihat begitu banyak bunga bertebaran diatas ranjang persis seperti kamar bulan madu suasananya sangat romantis. Tadinya mereka akan pulang karna mulai besok Adnan pergi bekerja tapi Kejora kasihan pada Adnan takut dia kelelahan. Apalagi Adnan yang menyetir.
Terpaksa mereka menginap diCity center hotel terbesar disana. Hotel itu sebenarnya milik Adnan tapi Adnan tidak memberitahu Kejora kalau hotel ini miliknya nanti disangka sombong.
Kejora melirik Adnan yang tengah terdiam "Kak" panggil Kejora.
"A-ah iya Kejora-maaf aku ga pesen kamar bulan madu kok sumpah" ucapnya seakan takut Kejora akan marah.
"Hahaha iya kak gapapa mungkin salah resepsionisnya malah kasih kita kamar buat honeymoon"
"Kita pesen kamar yang lain aja ayo" tangan Kejora ditarik Adnan tapi Kejora menahannya.
"Tanggung Kejora udah kedinginan, disini aja ya" ucap Kejora badannya sudah mulai menggigil.
Ah iya Adnan lupa mereka belum ganti pakaian dari tadi kasian Kejora bisa bisa dia sakit.
Adnan mengangguk setuju lalu masuk kedalam kamar. Adnan mendudukan dirinya disofa menunggu Kejora yang tengah mandi dan berganti baju. Baju yang mereka beli tadi sebelum pergi kesini.
kringg kringgg
Telpon Adnan berbunyi lantas dia membawanya dari tas Kejora, tadi dia menyimpannya disana. Dihandphone Adnan tertera nama Haider. Ada apa dia menelpon?
Adnan mengangkat telponnya. "Hallo"
"Assalamualaikum"
"Hmm" jawab Adnan malas.
"Jawab salam ganteng bukannya hmm" ucap Haider sambil memakan camilannya.
"Walaikumsalam, ngapain lo nelpon gue ada yang penting?"
"Gimana suka ga? Enak ga?"
Adnan kebingungan mendengar pertanyaan Haider. "Suka apa? Lo ga ngasih gue apa apa. Enak apaan lagi anjir"
"Kamarnya suka ga? Gue yang nyuruh resepsionisnya buat ngasih lo kamar buat honeymoon hahaha"
Mendengar itu Adnan menggeram kesal. Ga kesal gimana coba nanti Kejora salah paham dan marah pada dirinya karna Adnan seakan mendesak Kejora memberikan haknya "Oh ternyata ini perbuatan lo"
"Iya seharusnya lo berterimakasih dong. Lo kan bisa ituan malam ini aaaahhh...hahaha ko gue yang deg deg-an anjirr. Buatin gue ponakan yang lucu ya" ucap Haider heboh.
Haider tau dari Sarah kalau Adnan dan Kejora akan menginap diCitycenter hotel milik Adnan. Kebetulan dia tau siapa resepsionisnya. Jadi dia langsung meminta kepada resepsionisnya agar memberikan kamar khusus untuk honeymoon jika Adnan datang nanti hahay Haider sangat jail bukan?
Adnan menjadi pusing mendengar ucapan ucapan Haider yang menurutnya ngawur.
"Ituan apa anjir. Bacot lo" setelah mengatakan itu Adnan memutuskan telponnya.
Tutt
Haider selalu saja berhasil membuatnya kesal hufftt Adnan memejamkan matanya sejenak punggungnya dia sandarkan dikursi. Adnan lelah tapi juga bahagia setelah adegan ciuman tadi mereka kembali bermain air dipantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fiksi Penggemar[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...