LK Part 30 ; Ulah Fardan

703 36 2
                                    

Follow Instagram : lyraaanl_wpstory

Happy Reading!!

________


Ting tong

Sarah yang sedang bersantai diruang tamu bergegas membuka pintu rumah. Siapa yang datang?

Ceklek

"Loh Kejora kenapa ada disini? Seharusnya kamu sama Adnan pergi honeymoonkan? Dimana Adnannya? " tanya Sarah berturut turut saat membuka pintu dan melihat Kejora.

"Nanya nya satu-satu dong mah liat Kejora bingung mau jawab apa" ucap Haider yang baru saja datang berjalan mendekati pintu sambil membawa koper-koper.

"Hehe iya, eh kamu juga ada disini Haider?" Ucap Sarah bingung perasaan Haider tadi ada dikamarnya.

"Iya aku abis bantuin kak Adnan karna ban mobilnya meletus"

"Iya mah jadi honeymoonnya dibatalin dan kak Adnan sekarang lagi ke kantor karna ada urusan" ucap Kejora.

"Kenapa dibatalin honeymoonnya apa karna Adnan mentingin pekerjaan?"

"Eh engga kok mah emang dari awal kita udah ketinggalan pesawat"

"Oh yaudah sana kamu kekamar istirahat ya Kejora"

"Iya mah"

Kejora lalu masuk kedalam kamar bersama Haider yang masih membawa koper-koper.

"Makasih kak" ucap Kejora saat sudah berada didalam kamar.

"Sama-sama, gue numpang rebahan bentar ya capek banget" Haider merebahkan dirinya diranjang.

"Iya kak"

Kejora mengambil koper-kopernya untuk dirapihkan kembali ketempat semula. Agak kecewa tidak jadi pergi honeymoon eh maksudnya liburan padahal Kejora sudah membayangkan bagaimana serunya disana. Situasi seakan tidak mendukungnya huftt.

Kejora membereskan semua baju-baju kedalam lemari dan semua barang-barang yang tadinya dibawa pergi, setelah selesai Kejora memutuskan untuk mandi badannya terasa lengket. Saat Kejora hendak pergi kekamar mandi terlihat Haider yang sudah terlelap tidur sambil memeluk boneka kayaknya dia benar-benar lelah.

Sekitar dua puluh menit Kejora habiskan untuk mandi dan beribadah sekarang dia bergegas pergi kedapur untuk membantu Sarah memasak makan malam dan membiarkan Haider yang masih tertidur.

"Ada yang bisa Kejora bantu mah?"

Sarah yang sedang sibuk memasak terlonjak kaget melihat Kejora tiba-tiba ada didapur. "Eh Kejora, ga usah kamu istirahat aja dikamar sana"

"Gapapa mah lagian Kejora ga ada kerjaan bosen jadinya" ucap Kejora diakhiri cengiran.

"Yaudah sini bantu mamah masak"


*******



Makanan sudah tersedia dengan lengkap dimeja makan sudah ada Daniel, Sarah, Fardan dan Kejora.

Kejora bangkit dari duduknya. "Kejora bangunin kak Haider dulu ya dikamar"

"Loh Haider tidur dikamar kamu?" Tanya Sarah.

"Iya mah"

"Yaampun anak itu yaudah sana"

Kejora lalu bergegas pergi kedalam kamar tapi saat masuk kamar dilihat ranjang udah kosong Haider kemana? Mungkin dia udah kekamarnya. Yaudahlah Kejora memutuskan kembali ke meja makan.

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang