Jangan lupa vote and komen!!
Follow Instagram : lyraaanl_wpstory
Happy Reading!!
_________
"Iya bu silahkan di lihat lihat dulu" ucap Kejora. Dia sedang sedang melayani salah satu pembeli sekarang.
"Ini bagus ya" ucap pembeli itu menunjuk baju setelan berwarna putih. "Ini ada ukuran yang lebih besar lagi ga ya mbak?" Tanya pembeli itu pada Kejora.
"Ada buk sebentar saya ambil dulu" Kejora lalu pergi membawa baju yang di inginkan si pembeli tersebut.
"Ini buk" setelah Kejora menemukannya.
"Yang ukuran gedenya ga bagus. Ga jadi deh mbak" ucap pembeli itu lalu pergi dari toko baju ini.
Kejora menghela nafas lelah ingin sekali mengumpat salah sendiri kegendutan bu. Eh Kejora sabar.
Seperti inilah kerja sebagai seorang pegawai toko pakaian harus ekstra sabar. Kejora kembali menghela nafas lelah sekarang sudah jam satu siang jam makan siang tadi Kejora tidak makan karna dia tidak punya uang sepeser pun sekarang. Kejora benar benar lemas dia lapar sekali.
"Hai cantik" terdengar suara yang begitu familiar membuat lamunan Kejora buyar Kejora menengok ke asal suara ternyata itu Fardan. Kenapa Fardan selalu saja ada di hidupnya? Kejora sudah sangat benci padanya. Kejora tidak ingin meladeninya dan hendak pergi dari sana tapi tiba tiba tangannya di cekal.
Kejora menatap Fardan tajam. "Lepasin gak?"
"Kamu kenapa sih cantik" Ucapnya sok manis yang terdengar ditelinga Kejora sangat menjijikkan.
"Lepasin sebelum kesabaran gue habis" Ucapnya tidak main main.
"Lo kenapa sih?" tanyanya tanpa rasa bersalah.
"Hah apa? Lo masih nanya gue kenapa? Lo hilang ingatan atau apa? Oh iya karna emang lo gila" Kejora sudah kehilangan kesabarannya sekarang dia sudah benar benar muak dengan Fardan yang menjijikkan.
"Lo ga tau sekarang hari apa?" Tanya Fardan tiba tiba bertanya hari.
Kejora tidak menjawab dia mengerutkan dahinta bingung. Kenapa Fardan menanyakan sekarang hari apa? Mana dia tau.
Melihat Kejora yang diam saja membuat Fardan melepaskan cekalan tangannya dan beralih memegang kedua tangan Kejora lembut.
"Sekarang tanggal 15 jadi hari ini hari Anniversary kita sayang" Ucapnya seolah mereka masih pacaran.
"What? Terus?" Tanya Kejora bingung karna Kejora sudah tidak peduli.
"Lo ga inget?"
"Buat apa gue inget hal yang ga penting gue udah ga peduli lagi! Udah cukup gue di sakitin terus sama lo dan tolong jangan ganggu gue lagi gue mohon" Kejora lalu pergi dari sana meninggalkan Fardan sendiri setelah mengatakan itu dan masuk ke dalam ruang istirahat pegawai.
"Lo kenapa Kejora?" Tanya salah satu sahabat Kejora namanya DARA AQILA yang tadi melihat Kejora masuk dengan wajah begitu kesal.
"Gak gue gapapa" Jawab Kejora lesu.
"Dih kebiasaan lo mah selalu ga mau cerita sama gue" Wajah Dara cemberut.
"Dahlah Dar gue beneran gak papa" Ucap Kejora berusaha tersenyum.
"Oh ya btw lo kenapa tadi ga makan siang?"
"Hah? Gue udah makan kok" Jawab Kejora berbohong dia tidak ingin orang lain tau dia tidak punya uang untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fanfiction[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...