LK Part 24 ; Lamaran

701 54 1
                                    

Jangan lupa Vote and Komen ya say♡

Follow Instagram : lyraaanl_wpstory

Happy Reading!!

______

tok tok tok

Suara ketukan dipintu membuat aktivitas Lara didapur terhenti. Lara lalu bergegas untuk membuka pintu.

"Siapa yang dateng ya?" gumam Lara.

Alangkah terkejutnya Lara saat membuka pintu didepannya sekarang terdapat Adnan dan kedua orangtuanya. Sepagi ini lagi.

"Assalamualaikum tante" Adnan menyalami tangan Lara.

"Walaikumsalam. Silahkan masuk" ucap Lara karna tidak enak jika berdiam diri lebih lama dipintu.

Setelah itu merekapun mendudukkan bokong mereka dikursi.

"Sebenarnya ini ada apa ya?" Lara bingung Adnan datang kesini sembari membawa begitu banyak barang seperti seserahan.

"Tante tau kan saya serius ingin menikahi Kejora?"

"Iya"

"Dan ini saya membawa beberapa seserahan sebagai tanda saya melamar Kejora"

"Apa melamar?" Lara terkejut cepat sekali baru juga kemarin Bagas menyetujui pernikahan Adnan dan Kejora eh sekarang udah ngelamar aja mana gak ngasih tau dulu Lara kan ga ada persiapan apa apa.

Dari arah pintu Bagas datang dia pun kebingungan ada acara apa ini?

"Ada apa ini?" Bagas lalu ikut mendudukan dirinya dikursi.

"Saya datang kesini resmi untuk melamar Kejora menjadi istri saya." Ucap Adnan tanpa ragu sedikitpun.

"Cepat sekali kamu baru aja kemarin saya merestui hubungan kalian"

"Lebih cepat lebih baikkan om"

"Kalau gitu mah panggil Kejora kesini" titah Bagas.

Larapun pergi dari ruang tamu menuju kamar Kejora, sementara diruang tamu mereka mengobrol tentang pekerjaan, keluarga dan lain lain supaya lebih dekat.

Kebetulan kamar Kejora tidak dikunci Larapun langsung masuk begitu saja, saat sudah masuk terlihat Kejora masih tidur.

"Yaampun Kejora! Ini udah siang kamu belum bangun" omel Lara lalu berusaha membangunkan Kejora.

Kejora yang dibangunkanpun merasa terganggu perlahan lahan matanya terbuka.

"Apa sih mah" Kejora menggeliat huft dirinya masih mengantuk.

"Jam segini kamu masih tidur. Sekarang cepat mandi terus siap siap yang cantik ya" ucap Lara diakhiri kekehan.

"Ah mamah Kejora masih mengantuk" Kejora hendak tidur kembali Lara dengan sigap menarik Kejora sampai posisi Kejora duduk.

"Iih mamah" rengek Kejora kesal.

"Cepet mandi ada yang nungguin tuh"

"Hah siapa?"

"Adnan sama orangtuanya datang kesini untuk ngelamar kamu Kejora" ucap Lara sambil mengangkup pipi Kejora.

"Mamah boongkan? Mana ada Kak Adnan ngelamar Kejora. Kalo iya pasti bilang dulu sama Kejora" ucap Kejora tak percaya.

"Mamah gak boong Kejora" Lara meyakinkan Kejora.

"Jadi beneran? Aduuh terus Kejora harus gimana?" Kejora panik kenapa tiba tiba? Sesibuk itukah Adnan untuk memberitahunya terlebih dahulu.

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang