Jangan lupa vote and komen bestie☆
Follow Instagram : lyraaanl_wpstory
Happy Reading!!
______
"Ayo masuk"
"Kak Kejora takut"
Mereka kini sudah sampai di rumah Adnan. Kejora agak ragu untuk masuk sebab Fardan pernah mengenalkan Kejora pada ibu Adnan sebagai pacarkan? Masa sekarang dia akan di kenalkan kepada orangtua Adnan sebagai calon mantu. Apa kata ibunya Adnan nanti?
"Tenang aja orangtua saya gak gigit" bisik Adnan ditelinga Kejora.
"Ih bukan gitu kak. Soalnya Fardan udah pernah kenalin aku ke ibu kamu sebagai pacar nanti gimana kata ibu kamu, Kejora ga mau ah kita pulang lagi aja"
"Tenang aja gak bakalan kenapa napa" ucap Adnan meyakinkan Kejora. Kejora diam tidak menjawab tengah berpikir. Apakah harus masuk atau pulang lagi?
"Ayo"
Kejora yang tengah berpikir kaget tangannya ditarik masuk ke dalam rumah. Ya sudahlah dia ikut saja kemana Adnan membawanya.
-ruang tamu
"Assalamualaikum" ucap Kejora dan Adnan.
"Walaikumsalam"
Mereka lalu menyalami tangan Sarah dan Daniel.
"Mah pah kenalin ini Kejora"
"Kejora yang waktu itu sama Fardan kan?" Tanya Sarah saat melihat wajah Kejora yang tak asing.
"Hm dia calon menantu mamah suaminya ak-"
"Iya mah suaminya aku" potong Fardan yang baru saja keluar dari kamarnya saat mendengar suara Adnan yang memperkenalkan Kejora.
"Bukan. Adnan kasih tau ya Fardan sama Kejora sama sekali gak ada hubungan apa apa" ucap Adnan memberitahu Sarah.
"Oh ya?" Ucap Fardan sambil melirik Adnan remeh.
Sarah menjadi bingung dengan situasi ini.
"Apa jangan jangan perempuan ini yang buat kalian bertengkar semalam?" Sekarang giliran Daniel yang bebicara.
Kejora mengangkat kepalanya dia kaget Adnan dan Fardan semalam bertengkar karenanya?
"Iya" jawab Fardan.
"Memangnya dia siapa?" Daniel menatap Kejora dari atas sampai bawah penampilannya terlihat biasa saja.
Saat Adnan hendak menjawab Fardan terlebih dahulu berbicara.
"Dia mantan Fardan tapi sekarang mungkin Kejora pacar Kak Adnan. Iya gak kak Adnan?"
Tangan Adnan mengepal dia mulai terpancing emosi sekarang.
"Sejak kapan kalian pacaran?" Tanya Daniel.
"Kita gak pacaran Adnan mau langsung menikah" jawab Adnan enteng.
What??
Menikah??
Hey Kejora saja belum menjawab pertanyaan Adnan waktu menembaknya apalagi menikah tidak Kejora belum siap.
"Memang kamu sudah memikirkannya matang matang? Adnan ingat menikah bukan hal yang mudah" ucap sarah memberitahu.
"Iya Adnan sudah siap menikah"
"Kalian gak tau kan Kejora pernah hamil anak Fardan" ucap Fardan tiba tiba dia tidak sudi Kejora menikah dengan Adnan karna Kejora hanya miliknya.
"FARDAN GUE UDAH BILANGKAN JANGAN UNGKIT UNGKIT TENTANG ITU LAGI!" Adnan kini benar benar sudah tersulut emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fanfic[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...