JANGAN LUPA VOTE AND KOMENNYA YA♡
SHARE TERUS BANTU PROMOSIIN DI SOSMED♡Follow Instagram : @lyraaanl_wpstory
Follow juga akun wattpad aku hihi^^
HAPPY READING!!
____
"Ah akhirnya sampe juga" Kejora membanting badannya keatas ranjang lelah.
Adnan menaikan satu alisnya "cape ya? Abis ngapain aja dirumah mamah Lara?" Tanya Adnan sambil membuka jasnya.
"Iya capee. Tadi abis masak bareng, ngobrol ngobrol seru, terus jalan jalan kedepan sama siRiko pokonya seru banget deh" ucap Kejora bercerita dengan raut bahagia.
Adnan tersenyum melihatnya. Dia lalu ikut berbaring disamping Kejora.
Kejora menatap Adnan "Kalo kamu gimana kerjanya?"
Adnan menghela nafas. "Cape"
"Utututu kasian suami aku. Cape kenapa hm?" Kejora mengelus lembut kepala Adnan.
"Cape karena kangen kamu" ucap Adnan diakhiri cengiran.
"Dihh ngegombal nih?"
"Engga emang bener ih" Adnan mendekat lalu memeluk Kejora manja.
"Ih awas. Kak Adnan bau belum mandi jangan peluk peluk Kejora" Kejora berusaha melepaskan pelukan Adnan.
Adnan tidak melepaskan pelukkannya malah semakin erat "Kamu juga sama belum mandikan?'
"Eh Kejora udah mandi tadi dirumah mamah"
"Oh ya? Padahal aku mau ngajak mandi bareng loh"
"Heh! Jangan ngadi ngadi. Udah sana ah mandi"
"Mandiin dong"
"Emang kamu bayi apa pake dimandiin segala"
"Biarin dong ayo sayang"
"Ga mau. Mandi sendiri" Kejora memelototkan matanya dia berhasil lepas dari pelukan Adnan. Beranjak bangun lalu pergi kelemari untuk menyiapkan pakaian Adnan.
Adnan menghela nafas "kamu jahat" ucapnya lalu dia menengkurapkan badan kesal.
Kejora yang melihat itu tertawa gemas Adnan bisa juga bersikap seperti anak kecil "ngambek nih ceritanya hm?"
Adnan tak menjawab malah mengabaikan Kejora. Kejora tersenyum dia mempunyai ide cemerlang.
"Kak Adnan ayo bangun" Kejora menarik tangan Adnan. Adnan hanya diam tak berkutik.
"Kak ih ayo katanya mau dimandiin"
Mendengar itu Adnan langsung bangun dengan sangat antusias."Beneran?"
"Bener ayo makanya mau engga?"
"Mau lah. Ayo" Adnan menarik tangan Kejora.
"Iya ayo kak Adnan duluan aja jalannya" Kejora mendorong punggung Adnan dari belakang supaya jalan didepan.
Setelah Adnan masuk kedalam kamar mandi.
Brukk
Kejora menutup kamar mandi itu mengunci Adnan didalam kamar mandi.
Adnan kaget dia berusaha membuka knop pintu tapi dikunci "Kejora buka pintunya"
Kejora yang berada diluar hanya bisa tertawa ngakak.
"Kamu ngerjain aku ya?"
"Hahaha maaf kak. Kamu mandi aja dulu ya kalo udah teriak aja. Kejora mau bawa makan dulu bentar. Dadah semangat mandinya" Kejora lalu pergi meninggalkan Adnan. Dia masih tertawa atas perlakuannya kepada suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fanfiction[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...