JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAA♡♡
BANTU SHARE JUGA DISOSMED;)♡Follow Instagram : @lyraaanl_wpstory
HAPPY READING!!
_______Adnan sedang duduk dikursi kerjanya sembari membolak balikan dokumen yang berada diatas meja juga ditemani satu laptop menyala.
Banyak sekali pekerjaan yang terbengkalai karna akhir akhir ini dia sibuk mengurus pengobatan Fardan. Mulai dari mencari tempat sampai memanggil dokter dokter psikolog yang terkenal.
Seseorang masuk kedalam ruangan Adnan tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu orang itu lalu mendudukan diri dikursi depan meja Adnan.
"Sibuk amat" ucapnya dia Haider. Adnan hanya berdehem menanggapinya.
"Gue denger denger dari Gio kalian udah tau penyebab kebakaran hotel waktu itu ya?"
"Iya"
"Siapa?" Tanya Haider penasaran.
"Fardan. Dia nyuruh orang buat ngerusak aliran listrik supaya koslet"
"Njirr Fardan. Bener bener tu anak!"
Adnan menghela nafas lelah. "Udahlah gapapa. Untung dia adik gue sendiri kalo engga udah gue tuntut terus penjarain!"
"Emang apa salahnya kalo dia adik lo? Lo bisa tuntut dia. Dia kan cuma adik tiri lo"
"Engga Haider. Bagaimanapun sikap Fardan ke gue dia tetep adik gue, mau adik kandung atau pun tiri"
Haider mengangguk. "Kalo semisal gue yang lakuin lo bakal maafin gue juga?"
"Ga akan!!"
Haider menatap Adnan sebal. "Lah pilih kasih lo!!"
"Karna lo ga akan ngelakuin itu Haider"
"Hmm iya juga sih. Tapikan semisal gue hilap?"
"Gue tabok pala lo biar sadar!"
NJIR!
"Gimana keadaan si Fardan sekarang?" Tanya Haider karna dia belum sekalipun membesuk Fardan.
Adnan menghela nafas untuk kesekian kalinya dia lalu menyandarkan punggungnya dikursi. "Masih sama. Dia terus teriak teriak nama Kejora bahkan beberapa kali hampir coba bunuh diri"
"Kasian dia"
"Makanya kita harus bisa ngendaliin perasaan jangan terlalu berlebihan mencintai seseorang yang belum pasti, jika takdir berkehandak lain dan dia bukan jodoh kita kan urusannya berabe"
Haider mengangguk anggukan kepalanya mengerti. "Oh ya lo udah usir siSeyna belum?"
"Belum. Gue belum ada waktu karna lo taukan gue akhir akhir ini sibuk" ucap Adnan.
"Btw lo udah nemuin dua orang itu Haider?" Tanya Adnan baru ingat.
"Udah gue juga udah kasih uangnya. Kenapa sih kak kok lo malah bayar utang utang si Seyna biarin aja dia di bawa sama dua orang itu paling nanti jadi budak"
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fanfiction[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...