Chapter 23

17.2K 838 19
                                    

•vote sebelum baca ya guys! Setelah baca jangan lupa coment!•

Seorang gadis berjalan dengan gaya anggunnya, punggungnya tegak langkah kakinya yang elegan yang selalu menunjukan bahwa ia bukan gadis biasa melainkan gadis berkelas.

Dari atas kepala sampai ujung jari kaki pakaian yang ia kenaikan bukanlah pakaian murahan ataupun merk Indonesia melainkan produk termahal yang sedang brend sekarang. Bahkan sampai rambutnya pun menguatkan aroma wangi dan elegan namun sangat berkelas. Entah merk shampo apa yang dipakainya.

Kaca mata hitam yang menjepit hidungnya itu ia lepaskan dan ia genggam. Sambil menyeret kopernya tatapan matanya yang tak lepas kearah segerombol pria yang menatapnya takjub.

Tak hanya itu banyak pasang mata yang menatapnya dengan tatapan tak percaya. Bukan karena kecantikan gadis itu tapi karena kedatangan tiba tiba model terkenal dari Perancis!

Seketika bandara yang tadinya hening dan nyaman dan hanya ada suara beberapa dari para pengunjung mendadak menjadi riuh dan bising.

"AAAA FELICYA ANTHONI!"

"OH MY GOD FELICYA!"

"ASTAGA FELICYA DATANG!"

Semua orang berhamburan berlarian mendekati model terkenal dari negri menara Eiffel itu dan bersorak kegirangan layaknya seorang fans yang diberi kesempatan bertemu dengan sang idola.

Tak hanya para gadis gadis atau wanita saja para pria yang tadinya cuek akan keadaan menjadi ikut berlari dan ingin melihat secantik apa wajah model ini.

"FELICYA AKU MINTA FOTONYA DONG!"

"IYA AKU JUGA! TANDA TANGANNYA JUGA"

"FELICYA GIMANA KABARNYA?"

"FELICYA"
"FELICYA"
"FELICYA"
"FELICYA"

Felicya Anthoni, gadis yang berprofesi sebagai model papan atas di Perancis, wajahnya yang cantik seperti putri kerajaan dan tubuhnya yang indah layaknya benar benar model berkelas. Kulitnya putih bersih wajahnya anggun dan tak banyak bicara membuat kesan istimewa dalam dirinya sendiri.

Siapa yang tak tertarik padanya? Katakan dia munafik. Dan pria mana yang tak ingin mendekatinya karena paras cantiknya tapi sayangnya semua harapan itu pupus saat mengetahui bahwa model terkenal itu sangat cuek dan lebih parahnya ia adalah putri bungsu dari keluarga Algantara. Salah satu keluarga terhomat di Indonesia ini.

Felicya mengambil bolpoin yang diberikan kepadanya dan mulai mencoret kertas putih itu dengan tanda tangannya.

"Felicya aku mau juga!"

"Felicya fotonya dong!"

Gadis bersepatu hak tinggi itu menghela nafas panjang. Dengan perlahan ia tersenyum membuat para kumpulan fans itu tertegun.

"Hai semua.. Apa kabar? Aku Felicya Anthony ingin menyapa penggemarku hari ini"

"Yeayy!" Seruan itu kembali memekilan kendang telinga model cantik itu.

"Dan sebelumnya saya ingin minta maaf kepada semuanya–"

"TIDAK MASALAH!"

Falling Love With Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang