9. hutan

766 109 22
                                    

Aku bakalan next secepatnya kalau vote part ini nyampe 40 vote okee :>

Makanya jangan lupa
Divote
Dicoment
Difollow
Dishare juga yak

--------------------------------------------

"Ria, Ora kemana" tanya Billar ketika baru saja menyelesaikan tugasnya dengan beberapa anggota osis lainnya.

"sekitar 5 menit yang lalu izin mau buang air kecil sih katanya" jawab Ria.

"ooh okee" balas Billar lalu berjalan meletakkan beberapa barang yang dibawanya ke tenda perlengkapan sekolah.

Sudah sekitar 20 menit Billar menunggu kedatangan gadis mungilnya ini, tapi yang ditunggu tunggu tidak juga memunculkan batang hidungnya. Billar mulai panik ketika ingat bahwa Ora belum pernah ke tempat ini, apa dia tahu dimana tempat buang air kecil berada. Billar pun segera menyusul Ora ke tempat buang air kecil khusus perempuan, Billar kaget ketika tidak menemukan siapapun disana. Billar mulai mencari kesekitar daerah tersebut namun juga tak menemukan siapa pun disana.

"Ria Ora tadi beneran izin buang air kecil" tanya Billar memastikan.

"iya bener" kata Ria.

"tapi disana gak ada siapapun" panik Billar lalu mencari senter di tendanya.

Billar mulai memutari dan mengelilingi daerah perkemahan, namun lagi lagi dia tidak menemukan sosok gadis mungil ini.

"Ra kamu dimana" batin Billar.

Billar lalu segera menemui pak Burhan selakj penanggung jawab perkemahan ini.

"pak Ora gak ada di tenda"kata Billar.

"Ora pacar kamu" tanya pak Burhan.

"iya pak Ora pacar saya" yakin Billar.

"kamu udah keliling keliling di perkemahan" lanjut pak Burhan.

"udah pak" jawab Billar.

"memang tadi dia terakhir ada dimana" tanya pak Burhan mulai sedikit panik dengan menegakkan badannnya.

"terakhir dia sama temen temen nya pak, cuman kata mereka tadi Ora izin buang air kecil. Sekitar 20 menit saya nungguin Ora di gak balik balik, saya susul ke tempat buang air kecil disana gak ada siapa siapa pak, saya baru juga inget kalau Ora gak pernah kesini" jelas Billar.

"yasudah kalau gitu kamu kumpulin anak anak osis yang laki laki saja tapi, kita cari Ora di sekitar kaki gunung ini" suruh Pak Burhan.

"oooh iya kamu jangan kasih tau anak anak dulu kalau Ora hilang, nanti mereka heboh duluan dan bikin repot" lanjut pak Burhan.

"iya pak" singkat Billar lalu bergegas mengumpulkan anak anak osis laki laki yang lain.

Kini mereka semua mulai mencari Ora mulai dari mengelilingi sekitaran perkemahan sampai memutari kaki gunung bahkan mereka memutuskan untuk berpencar guna mempermudah pencarian.

-----------------

"Ra, sayang kamu dimana" batin Billar khawatir.

"udah lar kamu tenang aja, kalau malam ini Ora gak ketemu bapak akan lapor polisi besok pagi" ucap pak Burhan.

" pa kalau nunggu sampai pagi, Ora bisa bisa ketakutan sendirian dihutan
malam ini" khawatir Billar.

"makanya kamu berdoa supaya malam ini Ora ketemu, jangan malah melamun gini" tegur pak Burhan.

"iya pak maaf" sahut Billar sopan.

----------------------------

"Ria, Fatin aku izin buang air kecil sebentar ya" izin Ora pada teman temannya.

KILAS BALIK ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang