"Timothy Revano Douglas, putra kedua dari Sean Revano Douglas. Mengambil alih DS sejak dia berusia 20 tahun dan terus mengembangkannya. Dia juga ikut pelatihan militer selama 2 tahun saat dia masih berusia 18 tahun. 7 tahun lalu dia mendirikan TD Resort, dia membangun beberapa resort dibeberapa tempat yang memang memiliki pemandangan yang indah, kesuksesannya membuktikan jika dia bukan hanya seorang yang ahli beladiri tapi juga memiliki naluri bisnis yang bagus." Kata Nathan pada Alex.
"Apa yang kamu dapatkan?" tanya Alex pada putra bungsunya.
Dia pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita tapi yang benar-benar diakui sebagai kekasihnya ada dua orang, Viola Benjamin dan Sabrina Page. Orang-orang menduga dia akan menikahi Sabrina Page, tetapi ternyata hubungan mereka hanya bertahan dua tahun."
"Apa yang menyebabkan mereka putus dan siapa yang memutuskan?" tanya Nathan
"Rumor yang beredar Sabrina tidak puas dengan hubungan mereka karena Tim lebih mementingkan pekerjaannya daripada dirinya. Hal itu juga sama dengan Voila Benjamin, dia mengatakan jika Tim hanya menjadikannya pajangan saat berita putusnya Sabrina dengan Tim. Hanya saja waktu Sabrina menjalin hubungan dengan Tim, Voila pernah mengatakan jika Sabrina tidak pantas untuk Tim, Sabrina hanya ingin menikmati kekayaan dan ketenaran dari Tim Douglas." Jawab Sky.
"Apakah mereka putri dari Ford Benjamin dan Duane Page?" tanya Alex.
"Ya, daddy mengenal mereka?" tanya Sky.
"Hanya pernah mendengar nama mereka, lanjutkan." Kata Alex.
"Dari pekerjaan, kemampuan beladiri dan keluarga kelihatannya Tim tidak memiliki masalah, jika kita mau menyerangnya mungkin bisa dari mantan kekasihnya." Kata Nathan.
"Kurasa itu juga susah." jawab Sky.
"Apa maksudnya?"
Sky melihat pada daddynya, "Kurasa daddy sudah bisa menebaknya."
"Katakan." kata Alex.
"Tim membiarkan kedua wanita itu melempar kesalahan padanya, sebenarnya mereka berselingkuh dari Tim dan Tim sudah memberi mereka kesempatan tapi mereka berdua kelihatannya telah mengecewakannya dan membuat Tim memutuskan hubungan dengan mereka." kata Sky.
"Maksudnya?" tanya Nathan.
"Voila berselingkuh dengan managernya, saat Tim mengetahuinya dia meminta Voila memilih dan Voila memilih mempertahankan managernya. Sabrina berselingkuh dengan sahabat kakaknya, dan saat Tim memintanya memilih dia mengakui kesalahannya, dan menyesalinya hanya saja dalam satu kesempatan dia mengatakan hal buruk tentang Tiffany Douglas, yang didegar langsung oleh Tim. Kali ini Tim tidak memberinya pilihan, karena dia menyayangi keluarganya dan baginya menghina mommynya adalah perbuatan yang tidak bisa dimaafkan."
"Bagaimana menurut daddy?" tanya Nathan.
Alex memanggil mereka untuk mengadakan pertemuan darurat sehubungan dengan pria yang sedang mendekati Ailleen, 3 hari yang lalu dan sekarang mereka kembali berkumpul setelah mengumpulkan semua informasi tentang Timothy Revano Douglas.
"Bagaimana dengan penyerangan padanya yang membuat Ailleen terluka waktu itu?" tanya Alex.
"Dia diserang oleh orang-orang bayaran lawan bisnisnya dalam proyek barunya di Canada. Kelihatannya lawannya sengaja ingin mencelakainya supaya tidak bisa menghadiri pertemuan dengan pihak Canada, hanya saja lawannya kelihatannya telah membangunkan macan tidur." Kata Nathan.
"Dia sama sekali tidak ada rencana untuk hadir dalam pertemuan itu." kata Alex.
"Ya, sering kemari untuk menghabiskan satu dua hari waktunya dan mengunjungi dermaga yang dibelinya 2 tahun yang lalu. Kelihatannya itu adalah tempatnya untuk refreshing dari semua kesibukannya. Ada yang membocorkan tujuan penerbangannya, dan orang itu sudah dikeluarkan dari pekerjaannya. Dia menyelesaikan semua masalahnya secara halus dan rapi, setelah dia mengetahui jika lawan bisnisnya yang menyerangnya, dia langsung terbang ke Canada dan hadir langsung dalam pertemuan itu dan tentu saja berhasil meyakinkan dan memenangkan proyek itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is The Answer
RomanceTim ditolong oleh seseorang yang tidak dikenalnya saat sedang dikeroyok oleh orang-orang bayaran suruhan lawan bisnisnya. Tim tidak mengenali siapa penolongnya dan tentu saja dia mencari penolongnya yang dia tahu terluka karena menolongnya. Dia sama...