Ailleen memenuhi janjinya pada Tim, dia menyempatkan menghubungi Pascal Stone untuk bertanya tentang Gordon Blend.
"Angin apa yang membuat adik kecil meneleponku?"
"Mengapa suka sekali memanggilku adik kecil, apakah kamu sibuk?"
"Karena kamu selalu menjadi adik kecilku dan tentu saja juga cucu dari kakakku." Jawab Pascal sambil tertawa. Hubungannya dengan keluarga Alex Walter cukup dekat, walau mereka bekerja dibidang yang sangat berbeda tetapi sejak daddy Stone menyerahkan jabatannya padanya, dia sudah mendapat pesan untuk selalu membantu keluarga Alex Walter, walaupun tanpa pesan itu dia juga pasti akan melakukannya, mengingat dia bisa menjadi seperti sekarang karena bantuan Celine. "Jadi katakan ada apa?"
"Apakah kamu mengenal Gordon Blend?" tanya Ailleen.
"Untuk apa kamu berurusan dengannya?"
"Bukan aku tapi seorang teman."
"Teman istimewa?"
"Begitulah."
"Apakah dia calon adik iparku?"
"Mau membantuku atau tidak?"
Pascal tertawa, menggoda Ailleen memang menyenangkan, "Aku mengenalnya, tapi dia masih tetap menekuni usaha kotor, bahkan ada yang mengatakan dia juga terlibat penjualan manusia. Lebih baik teman istimewamu itu jangan berurusan dengannya."
"Kelihatannya sudah terlambat. Kelihatannya dia bersengketa dengan Gordon Blend dalam pembelian lahan di Canada, dia juga telah diserang ketika berada disini."
"Apa maksudmu dengan dia diserang disini?"
"Gordon membayar orang untuk melukai atau mungkin membunuhnya waktu dia berada disini."
"Dia melakukan penyerangan disini artinya dia sudah melanggar wilayahku, aku akan membantu teman istimewamu itu tapi ceritakan dulu siapa dia dan apakah keluargamu sudah mengetahuinya?"
"Dia Timothy Douglas, pimpinan Douglas Security. Aku bertemu dengannya saat dia diserang, dan dia juga sudah berhasil mendapat ijin dari para penjagaku, jadi apakah kamu juga mau mengujinya sebelum membantunya?"
"Kelihatannya tawaran yang menyenangkan. Jika dia seorang Tim Douglas wajar saja dia bisa cepat mendapat restu dari keluargamu."
"Kamu mengenalnya?"
"Lebih tepatnya aku hanya pernah mendengar namanya. Dia memimpin DS dengan baik kerjasamanya dengan pihak Jerman dan Perancis, membuat DS semakin dikenal di luar negara ini. Dia pandai melihat peluang, dia tahu disini dia akan bersaing dengan banyak biro keamanan, salah satunya adalah Walter's oleh karena itu dia mencari peluang ditempat lain."
"Jadi?"
"Jadi apa?"
"Mau membantunya?"
"Berikan nomornya padaku, aku akan menghubunginya dan membahas soal Gordon dengannya."
"Membuatku supaya tidak terlibat?"
"Aku hanya kuatir mommymu mengomeliku karena melibatkanmu."
"Aku akan memberikan satu alasan lagi untuk membuatmu terlibat."
"Apa?"
"Orang Gordon yang ditugaskan mencelakai Tim disini telah melukaiku, dan gara-gara itu aku mendapat omelan sampai telingaku memerah dari Daddy dan Nathan."
"Kamu terluka? Parah?"
"Hanya luka gores, jika parah menurutmu apakah daddy hanya akan diam saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is The Answer
RomanceTim ditolong oleh seseorang yang tidak dikenalnya saat sedang dikeroyok oleh orang-orang bayaran suruhan lawan bisnisnya. Tim tidak mengenali siapa penolongnya dan tentu saja dia mencari penolongnya yang dia tahu terluka karena menolongnya. Dia sama...