"Mengapa mengundangku dalam teleconference kalian? Hai, calon pengantin." tanya Pascal yang heran ketika Nathan menghubunginya dan memintanya untuk bergabung dalam pertemuan online yang dilakukannya bersama Tim, Jeff, Sky dan Ailleen. Sebelumnya mereka berempat sudah lebih dulu melakukan pembahasan sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali melibatkan Pascal.
"Jangan menyapaku jika kamu tidak datang minggu depan." kata Ailleen dengan ketus.
"Rupanya aku masih belum dimaafkan. Tenang saja, aku pasti datang. Jadi, ada apa kalian mengundangku dalam panggilan ini?"
"Soal Sony. Apakah kamu mendengar kabar tentangnya?" Kata Nathan.
"Sky, kamu tidak menyadap pembicaraanku bukan?"
"Itu melanggar hukum." jawab Sky sambil tersenyum santai.
"Memangnya ada apa?" tanya Tim.
"Baru saja, aku menutup panggilan telepon dari anggotaku di New York, mereka bilang ada yang mencari informasi tentang rencana kedatangan Gordon kesana, bahkan mencari informasi tentang dimana Gordon menginap dan apa saja kegiatannya."
"Siapa?" tanya Nathan.
"Seorang penjaga club malam." jawab Pascal.
"Bernard Times?" tanya Sky.
"Aku tidak percaya jika kamu tidak menyadapku." kata Pascal.
"Aku tidak menyadapmu, tapi aku baru saja mendapat informasi jika Sony pernah mentransfer sejumlah uang pada Bernard Times untuk membantu biaya pengobatannya sewaktu dia terluka. Aku menyelidiki pria ini, dan menemukan jika dia adalah teman Sony sejak mereka masih sama-sama bekerja sebagai penjaga club malam."
"Lalu kalian menduga jika dia yang menyembunyikan Sony?"
"Ya. Dari penjelasanmu tadi, aku merasa Sony berpikir jika Gordon akan melakukan pembalasan pada Tony dan dia akan maju sebagai pembela atau pelindung Tony." Kata Tim.
"Mengapa dia harus menyerang atau membunuh Gordon? Mengapa dia tidak kabur atau membantu Tony untuk kabur?" tanya Ailleen.
"Kurasa karena dia tahu, untuk mengeluarkan Tony sangat tidak mungkin tapi dengan dia membunuh Gordon maka Tony akan selamat saat didalam penjara nanti."
"Bagaimana bisa ada orang yang memiliki pemikiran aneh seperti itu, dia sudah susah-susah kabur dari tahanan, bukannya kabur pergi ketempat yang bisa membuatnya tidak tertangkap, ini malah mengundang bahaya atau bahkan membahayakan nyawanya." Kata Ailleen lagi, dan perkataannya itu membuat semua pria yang ada didalam panggilan itu menahan senyum karena kelihatannya Ailleen lupa jika dia juga selalu memiliki pemikiran yang aneh, walau mereka tahu itu karena kepolosannya.
"Kurasa jika informasi yang diterima Pascal dan informasi yang didapatkan oleh Sky , juga informasi dari Jeff disatukan maka bisa disimpulkan jika Bernard mengetahui tempat persembunyian Sony, dan sasaran Sony saat ini adalah Gordon." Kata Nathan.
"Apakah Gordon perlu dipanggil untuk bergabung sekarang?" tanya Pascal.
"Apakah itu memungkinkan?" tanya Tim.
"Kurasa tidak masalah, aku akan mengirim pesan untuk mengundangnya sekarang." kata Pascal.
Sementara Pascal mengundang Gordon untuk bergabung, mereka membahas tentang Bernard Times, tepatnya Sky dan Jeff menggambarkan dan menjelaskan profil dari teman Sony tersebut.
Saat Gordon bergabung, mereka langsung mengatur menjelaskan rencana mereka untuk memancing Sony lewat Bernard Times. Mereka akan memakai Gordon sebagai umpan, tentu saja setelah Gordon bersedia membantu mereka atau lebih tepatnya menggunakan namanya untuk memancing Sony.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is The Answer
RomanceTim ditolong oleh seseorang yang tidak dikenalnya saat sedang dikeroyok oleh orang-orang bayaran suruhan lawan bisnisnya. Tim tidak mengenali siapa penolongnya dan tentu saja dia mencari penolongnya yang dia tahu terluka karena menolongnya. Dia sama...