Hallo semua, kalian para pembaca jika merasa cerita aku terdapat kata/kalimat yang kurang tepat bisa di COMMENT. Aku akan sangat berterima kasih ke kalian telah membantu aku dengan koreksi hehe belajar dari kesalahan menjadi yang lebih baik ya kan. Thank youuu💛. -pthsya-.
●●●
Elvin memeluknya dengan erat membuat si kembar berebutan memeluk wanita itu dengan wajah bahagia. Sasa tersenyum miring seraya membalikan badannya dengan wajah tidak percaya diri.
+++
Seorang wanita mengetik ponselnya dengan senyum lebar.
"Hidup lo dengan Elvin bakal hancur setelah melihat foto suami lo tidur dengan Yola" Ucap wanita itu yang sangat menginginkan Elvin sejak dulu.
+62008000009997 : Suamimu tidur dengan wanita lain.
+62008000009997 : *mengirim foto*
"Sepertinya bokap lo harus tahu kelakuan kalian juga" Ucap wanita itu dengan senyum miring.
+62008000009997 : Om harus tahu kelakuan menantumu *Mengirim Foto*
Foto yang bisa menghancurkan hubungan percintaanya hingga kepercayaan keluarga. Foto yang bisa membawa seseorang masuk ke dalam jurang kematian.
Wanita itu tertawa penuh kemenangan saat hubungan Elvin dan Sasa hancur sesuai dengan keinginannya.
Sasa memasuki mobilnya dengan wajah kecewa, mata mulai berkaca-kaca. Ia tidak menghindari rasa suka kepada Elvin.
Dena tidak sengaja melihat kepergian Sasa.
"Sorry aku harus bertemu dengan seseorang" Ucap Dena kepada Putra, ia pergi mendekati Elvin dengan wajah kesal.
"Lo suka gak sih sama sahabat gue?!" Teriak Dena sambil mencengkram kerah kemeja Elvin dengan wajah marah.
"Dia pergi habis lihat lo berpelukan dengan teman lo ini" Ucap Dena dengan wajah murka.
Rose memasang wajah kebingungan seraya memegang tangan Adel.
"Aunty jelek! jangan marah dengan papaku!" Teriak Adel membuat Dena menatap Adel dengan kesal.
"Alasan gue benci anak-anak terutama dia anak dari perusak hubungan lo dengan Sasa" Bisik Dena dengan kesal.
Dena pergi dengan wajah sangat marah.
"JANGAN DEKATI SAHABAT GUE LAGI KALAU LO GAK PUNYA PENDIRIAN! BANCI LO!" Teriak Dena dengan kuat seraya pergi.
Putra yang berdiri menunggu Dena dengan wajah takjub.
"Maaf" Ucap Dena dengan wajah tidak enak.
Sasa menangis dimobil hingga Dena datang.
"Udahlah" Ucap Dena dengan nada membujuk.
"Gue gak mau berharap banyak dengannya" Ucap Sasa dengan lemah.
"Apa yang membuat lo gak bisa lepas darinya?" Tanya Dena.
"Dia suami pertama gue, gue jatuh cinta padanya tulus. Kesalahannya yang membuat kami harus pisah dengan terpaksa" Ucap Sasa dengan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen = Suami
Romance[WAJIB FOLLOW DULU! INFO : PART BERMASALAH KARENA MESTI FOLLOW DULU!] Pernikahan bukan hal yang mudah untuk dijalani oleh sepasang manusia yang sama sekali tidak memliki rasa cinta. Pernikahan mereka terlihat terpaksa. Sasa menerima lelaki tua yang...