Bab 6

28.6K 812 15
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

Sesampainya dirumah, Sasa membaringkan tubuhnya dikasur lalu ia memijat pelipisnya dengan kuat.

"Ah sakit" Ucap gumam Sasa dengan lemah.

Sasa keluar kamar, berpapasan dengan Elvin baru saja masuk rumah.

Sasa menatap Elvin lalu memalingkan wajahnya mendekati meja makan.

Sasa menaruh ponselnya diatas meja makan lalu mendekati kulkas mencari makanan yang bisa ia makan. Semenjak ia hamil ia jadi suka makan malam-malam.

"Ngapain kamu dirumah Rose tadi?" Tanya Elvin membuat ia menoleh kearah Elvin.

"Aku kerja tugas dengan Sean" ucap Sasa dengan pelan.

"Ohh" balas Elvin dengan siangkat padat jelas.

Sasa berjalan kekamar sambil membawa banyak cemilan.

Elvin hanya bisa menggelengkan kepalanya menatap tingkah Sasa.

"Besok aku libur, aku mau tidur dirumah mama sampai hari minggu jadi sekitar 3 hari" Ucap Sasa dengan santai saat melihat Elvin berjalan masuk kekamar.

"Tidak boleh" Ucap Elvin membuat Sasa memutar bola matanya dengan malas.

"Kalau begitu ajak aku liburan" Ucap Sasa membuat Elvin tertawa meremehkan.

"Tidak, sibuk" Ucap Elvin dengan santai.

"Yaudah, aku tetap nginap" Ucap Sasa dengan kesal.

"Terserah kamu" Ucap Elvin yang malas berdebat dengan Sasa.

3 hari hidup bebas tanpa suami, lumayan jadi lajang selama 3 hari.

Baru juga sehari dirumah mama, malamnya Sasa udah bersiap-siap pergi keluar.

Sasa mengenakan dress mini dan sexy, ia hendak pergi ke club, tidak mungkin pakaian tertutup kesana kan.

Baru juga ia turun dari tangga udah melihat Elvin yang sedang berbicara dengan papa dengan tawa lebar.

"Kamu mau kemana?" Tanya Mama dengan wajah heran.

"Ahhhhh" Desah Sasa dengan kasar karena usahanya bebas gagal.

Elvin tersenyum miring melihat pakaian yang dikenakan Sasa.

"Aku mau pergi" Jawab Sasa kepada Mama tapi matanya menatap Elvin.

"Kamu mau kemana pakai kayak gitu?" Tanya Papa membuat Sasa menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Elvin hanya diam menatap Sasa untuk menjawab pertanyaan papa.

Sasa mengendua kesal lalu naik kembali kekamarnya.

Elvin mengikuti Sasa kekamarnya lalu menutup pintu kamar dengan pelan.

"Kamu mau kemana dengan pakaian seperti itu? Ckckck kamu tidak ingat statusmu?" Sindir Elvin dengan wajah tidak percaya.

"Kenapa kamu kesini! Kan aku udah bilang nginap" Ucap Sasa membuat Elvin tersenyum miring.

"Istriku tidak dirumah dan aku harus mengikutinya" Ucap Elvin membuat Sasa mengendus kesal.

"Jujur padaku, mau kemana kamu?" Tanya Elvin sambil melipatkan tangannya didepan dadanya.

Bukannya menjawab pertanyaan Elvin yang ada Sasa malah menyembunyikan diri di dalam selimut.

Sasa yang bersembunyi didalam selimut tiba-tiba ia terkejut saat seseorang sepertinya berada diatasnya.

Dosen = SuamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang