"Aku janji"
Happy Reading 🌸
Satu telpon masuk membuat Clara terbangun dari lamunannya. Itu berasal dari Saka, setelah pergi meninggalkannya dua jam yang lalu pria itu menghubunginnya.
"Kenapa??"
Pertanyaan itu seketika keluar dari mulut Clara karena Saka tak kunjung membuka suara.
"Jangan marah" Satu kalimat itu mampuh membuat Clara akhirnya menarik nafas begitu dalam, tapi entah kenapa ia melakukan itu.
"Engga... gak ada alesan buat aku harus marah sama kamu, kamukan..."
"Ada"
Saka memotong ucapan Clara, dia tahu harusnya gadis itu marah padanya karena tiba tiba pergi begitu saja bahkan tanpa mencoba untuk tetap tinggal disana walau hanya beberapa menit saja
"Clar... maaf aku harus pergi gitu aja. Ada hal yang perlu aku urus disini"
"Aku tahu" jawab gadis itu tenang meski sejujurnya ada sedikit rasa kecewa ketika Saka pergi meninggalkannya.
"Aku janji aku bakal balik ke situ, tunggu aku yaa. Ini sebentar kok" Ucapnya begitu lembut
Clara terdiam beberapa saat "Aku tunggu" katanya.
"iya... aku janji Clar"
setelah itu sambungan telpon tertutup, Clara benar benar yakin jika sudah ada kata janji yang terucap dari mulut Saka maka dia akan benar benar datang.
Clara menatap ke arah depan dimana teman temannya sedang menikmati makanan sambil bernyanyi ria, berloncatan dan tertawa bersama sama. Sungguh ini akan menjadi moment yang suatu saat nanti akan dia rindukan jika teman temannya sudah menuju jalan pada cita cita mereka nanti.
"Clarr sini ikutannn" Teriak Shasya memanggilnya. Clara mengangguk lalu dia ikut menikmati party kecil kecilannya malam itu.
•••
"Clarr lo yakin mau nunggu disini, dingin loh... mending nunggu didalem aja" Mentari yang baru saja selesai menghantar Gabriel pergi datang menghampirinya.
"Iyaa bentar lagi aja, nanti gue masuk kok"
"Nanti lo masuk angin kalo kelamaan di sini Clar" Bujuk mentari lagi, Clara menggeleng.
Mentari menyerah dia memutuskan masuk kedalam dan menghampiri Shasya dan Pelangi yang sudah ada didalam.
"Gimana dia mau masuk?" tanya Shasya yang melihat kedatangan pelangi
"Engga"
"Dasar keras kepala" Ucap pelangi sambil menuangkan minuman dingin dalam gelas yang dia genggam
"Yaudah kita tunggu aja dia disini , bentar lagi juga dia masuk kok. Diluar udah dingin banget soalnya"
"Iyaa, gue ketoillet dulu ya" pamit Shasya yang diangguki kedua temannya
"Kayanya Saka gak bakal dateng deh"
Pelangi yang baru saja selesai meneguk minumannya mengangguk setuju "Gue rasa ini udah terlalu malem buat Saka dateng kesini" Ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARA & SAKA
Teen FictionSiapa sangka seorang murid baru bernama Clara bisa bersahabat dengan cowok bernama saka yang super dingin dan gak bisa tersentuh oleh cewek manapun? Lalu apa Jadinya dengan persahabatan mereka? Apakah ada persahabatan antara cewe dan cowok yang gak...