Happy reading..
Jaehyun, Jungwoo, Winwin, Haechan, Jeno, Jaemin, dan Lucas lagi duduk2 santai di pinggir kolam renang. Sambil dengerin curhatan si Lucas tentang mbak gebetannya. Soalnya si Lucas udah nembak tuh cewek 23 kali, tapi selalu di tolak si cewek, dengan alasan dia gk di bolehin pacaran sama orang tuanya. Apa gk capek hati tuh, si Lucas? Udah 23 kali nembak masih di tolak2.
Poor Lucase..
"Padahal nih, gw cinta bat sama dia. Di mata gw, udah gk ada lagi cewek selain dia. Tapi, gw malah di tolak." Kata Lucas dengan wajah minta dikasihani.
"Sabar bang, mungkin belum waktunya Lo pacaran sama dia." Jaemin yang berada di samping Lucas, menepuk2 pundak lelaki itu.
Lucas melirik Jaemin. "Lo bisa bilang gitu, karna Lo selalu di dekatin sama banyak cewek. Lah gw?? Udah nembak 23 kali, malah di tolak 23 kali."
Jaehyun terkekeh. "Ya Lo ngapain sampe nembak dia 23 kali? Ngebet bat Lo mau jadi pacarnya dia."
"Ya kan, gw takut entar dia malah di embat sama cowok laen."
Jeno mengernyit. "Bang, dari tadi Lo cerita tentang gebetan Lo. Tapi, Lo gk sebut namanya. Emang siapa sih? Gw jadi penasaran sama tuh cewek. Emangnya dia secantik apa sih? Sampe Abang gw yang gk tau diri ini, cosplay jadi sad boy."
Lucas memicingkan matanya. "Kenapa? Lo mau rebut dia dari gw? Iya??" Lucas menuding Jeno.
Haechan tiba2 aja ngakak. "Hahaha Lo nuduh nih manusia bucin bakalan rebut gebetan Lo bang?? Kagak salah Lo?? Si Siyeon mager ngomong aja, nih orang udah panik. Takut di Siyeon marah lah, ngambek lah. Gk ada kemungkinan lah! Kecuali tuh, si Jaemin. 50% ada kemungkinan. Secara kan si Jaemin, jenis cewek mana pun, bakalan dia embat."
Jaemin mendorong kepala Haechan. "Gw bukan orang yang suka nikung cewek sodara gw ya!"
"Ya kan, kita gk tau. Siapa tau Lo ada niat." Haechan masih tak mau diam.
"Cih, orang yang belum move on dari mantan diem aja dah. Liat tuh, si Somi, udah bahagia dia sama pacar barunya. Lah elo?? Bahagia boro2, dapat cewek baru aja kagak!" Sindir Jaemin.
"Sialan Lo! Lo gk usah bawa2 mantan terindah gw dong!"
"Kalau terindah, gk bakal jadi mantan Chan." Kata Winwin.
"Aaa.. bang Winwin mah..." Haechan mayun2 gk jelas.
"Namanya siapa sih?" Jeno masih penasaran.
"Temannya si Somi, sama si Siyeon."
"Shuhua?"
"Lah? Itu bukannya gebetannya si Renjun??" Jaemin bingung. Pasalnya Renjun pernah bercerita tentang perempuan itu kepadanya.
"Bukan dia. Si Yuqi maksud gw." Kata Lucas.
"Oh.." Jeno, Jaemin, dan Haechan mengangguk2.
Jungwoo menggeleng. "Lo ber-4 tuh, masih piyik2, masa udah pacaran aja. Pikirin masa depan dulu sana. Jangan cewek mulu. Kalau Lo ber-4 berhasil, trus jadi orang sukses yang banyak uangnya, cewek mana yang gk mau sama Lo ber-4." Ceramahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother~NCT~ [END]✓
Fanfiction"Seharusnya Lo gak ngomong gitu ke papa!"-Taeyong. "Siapa Lo bisa ngatur hidup gw?!"-Soovin. "Kita semua peduli sama kamu Vin..."-Jaehyun. "Peduli?? Cih!! Gk usah sok peduli sama gw! Mending Lo semua urusin adek ke sayangan Lo pada!!"-Soovin. [ COMP...