Happy reading...
"MAARRKKK!!!"
"HAHAHAHA"Mark tertawa lepas melihat keadaan Soovin yang basah. Bahkan lebih basah darinya.
"Ketawa Lo jing!!" Geram Soovin.
Kekesalan gadis itu sudah tak bisa ditolerir lagi. Ia mengambil tanah yang ada di dalam pot bunga. Lalu melemparkannya pada Mark. Lebih tepatnya pada wajah Mark.
Buk!
Tanah itu mendarat tepat pada kening Mark.
"Hahahaha!! Rasain lu!!" Soovin menjulurkan lidahnya, berniat mengejek Mark.
Tanpa aba-aba, Mark menyemprotkan air yang mengalir dalam selang yang ia pegang pada wajah Soovin. Jangan lupakan, tawa Mark yang sudah menggelegar, menatap wajah kesal Soovin.
Sungguh, gadis itu sangat menggemaskan.
Soovin dan Mark asik dengan perang air dan tanah. Sampai mereka saat ini, tak tau bahwa mereka sudah menjadi bahan tonton penghuni rumah besar itu, kecuali kedua orang tua mereka.
"Aduh... Itu si non, sama den Mark kenapa gk di pisahin atuh..." Ucap Bi Siti salah satu ART di rumah kediaman Kim.
Soohyun segera menghampiri dua manusia berbeda jenis kelamin itu.
"Kak, udah!" Soohyun menarik tangan Soovin, agar menjauh dari Mark.
"Apaan Lo! Lepasin njir!" Kata Soovin sarkas.
Mark mengehentikan kegiatannya, yang menyirami Soovin. Saudaranya kini menghampiri mereka.
"Mark?" Tanya Taeil.
Mark menatap Taeil, sedetik kemudian tersenyum bodoh.
"Gk malu apa, ribut di liatin mereka?!" Soohyun menunjuk 17 laki-laki, dan beberapa ART yang menyaksikan mereka.
Soovin menghempaskan tangan kembarannya itu kasar. "Bilangin sama dia, biar gak ganggu gw!!"
"Kak... Bisa gk sih, kakak gk buat ulah? Emang kakak gk capek? Buat ulah di Sekolah, sekarang di rumah."
Soovin menatap wajah Soohyun cukup lama, dengan ekspresi dinginnya.
"Gw gk butuh ceramah dari Lo!" Soovin pergi meninggalkan mereka. Ia harus mengganti pakaiannya. Jika berlama-lama dengan pakaian basah seperti ini, itu bisa mengancam tubuhnya.
Selepas peninggalan Soovin, Taeyong angkat bicara. " Lo sama dia kenapa bisa ribut, sampai main tanah kayak bocah gini?"
"Panjang ceritanya bang."
"Ganti baju Lo, sana! Nanti Lo masuk angin." Kata Johnny, yang diangguki Mark.
🍃🍃🍃
19:35 p.m.
Seluruh penghuni rumah besar Kim, sudah berkumpul dimeja makan. Termasuk Soovin. Mereka makan malam bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother~NCT~ [END]✓
Fanfiction"Seharusnya Lo gak ngomong gitu ke papa!"-Taeyong. "Siapa Lo bisa ngatur hidup gw?!"-Soovin. "Kita semua peduli sama kamu Vin..."-Jaehyun. "Peduli?? Cih!! Gk usah sok peduli sama gw! Mending Lo semua urusin adek ke sayangan Lo pada!!"-Soovin. [ COMP...