Happy reading!!!
"APA??!!!"
Soovin sontak berdiri, dan menatap tak percaya Jaehyun. Sedangkan Jaehyun terlihat biasa saja. Seakan bahwa apa yang dilakukannya adalah hal kecil.
"Kurang ajar, banget Lo!!"
Jaehyun menatap Soovin.
"Seharusnya kamu berterima kasih sama saya. Kalau, saya gak lepasin dress kamu, sekarang kamu bisa aja demam."
-Flashback-
Jaehyun membaringkan tubuh Soovin dengan lembut di kasur king size milik Soovin.
Taeyong dan Lucas hanya diam, melihat itu.
"Hooam... Gw balik duluan ke kamar. Ngantuk gw." Lucas segera berbalik dan keluar dari kamar Soovin.
Taeyong masih berdiri menyaksikan dua manusia itu.
"Perempuan seperti apa, yang pulang malam dalam keadaan mabuk seperti ini!" Ucap Taeyong sinis.
Jaehyun hanya diam, tak membalas ucapan sang kakak. Karena, bagaimana pun, apa yang baru saja diucapkan sang kakak benar adanya.
"Gw balik duluan, kalau Lo udah selesai ngurusin dia, langsung balik ke kamar Lo." Taeyong pergi.
Jaehyun menatap Soovin.
"Lo jadi cewek kenapa liar banget sih?!"
"Baru juga beberapa hari Lo jadi adek gw, udah buat nilai buruk aja Lo!" Jaehyun menoyor kepala gadis yang ada di depannya itu pelan.
Jaehyun akhirnya berdiri, dan membenarkan selimut Soovin.
Saat Jaehyun membenarkan selimut Soovin, tiba-tiba saja gadis itu menggeliat kecil.
"Ngghh..."
Soovin membuka selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.
"Pa...nassh..."
Kini kedua mata gadis itu terbuka, ia melihat Jaehyun dengan sayu. Sepertinya Soovin belum sadar. Ia masih di bawah pengaruh alkohol. Keringat bercucuran dari kening Soovin.
Jaehyun terdiam terpaku melihat Soovin. Jujur saja, Soovin adik tirinya ini terlihat begitu cantik dan hot?! Membuat Jaehyun salah fokus.
Jangan lupakan, bahwa Jaehyun laki-laki biasa.Jaehyun meneguk air liurnya kasar.
'Sadar Jaehyun... Dia adik Lo, adik Lo...' batin Jaehyun, dengan kepala yang menggelengkan kepalanya pelan.
"Tidur, biar kamu gak kepanasan." Jaehyun kembali membenarkan selimut Soovin.
Soovin menghentikan kegiatan Jaehyun dengan memegang tangan Jaehyun.
"Panasshh..." Erang Soovin.
Jaehyun memutar otaknya. Bagaimana caranya, agar adik tirinya ini tidak merasakan panas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother~NCT~ [END]✓
Fanfiction"Seharusnya Lo gak ngomong gitu ke papa!"-Taeyong. "Siapa Lo bisa ngatur hidup gw?!"-Soovin. "Kita semua peduli sama kamu Vin..."-Jaehyun. "Peduli?? Cih!! Gk usah sok peduli sama gw! Mending Lo semua urusin adek ke sayangan Lo pada!!"-Soovin. [ COMP...