Chapter 24

7.9K 879 117
                                    











"Gilak Jaem! Lo berani banget tadi! Bangga gw sama lu! Bangga!" Haechan nepuk2 punggung Jaemin sangking bangga nya dia sama sepupu nya ini.

Jaemin menggeser duduk nya. "Iye, iye... Tapi, kagak usah Lo nepuk keras punggung gw sat! Sakit nih!" Kesal Jaemin.

"Sorry, sorry... Lo juga sih! Badan kok kurus gini! Kayak gw dong!"

"Iya, kayak Lo Chan, kelebihan lemak." Sahut Renjun.

"Njirr! Sialan Lo China!" Umpat nya.

Jaemin, Jeno, Haechan, dan Renjun lagi duduk santai di teras belakang. Tadi, mereka mau ke kursi taman aja, cuma kata Haechan ini udah malem, dia takut entar si Renjun ngeliat yang se-jenis sama si Haechan. Soalnya si Renjun lumayan peka sama yang begituan.

"Tapi, gw kesal sih, sama bang Doyoung sama bang Taeyong. Mereka kayak nyudutin Soovin mulu." Renjun menyesap teh hijau nya.

Jeno meletakkan ponselnya di atas meja. "Gw juga sebenarnya kesal juga sama mereka berdua. Apa lagi kejadian tadi sore itu, gw yakin bukan salah Soovin. Gk seperti tuduhan papa."

"Coba deh. Kalau pun Soovin mau nyelaka'in si Soohyun, masa ia dia ikut nyebur'in diri juga? Padahal tadi dia aja gk bisa berenang. Gk masuk akal banget." Sambung nya.

"Nah, itu dia yang buat gw tadi emosi Jen. Papa bisa2nya main asal nuduh. Padahal kita gk ada yang liat kejadian yang sebenarnya gimana. Udah gitu, si Soovin di tampar lagi! Kesal gw!" Masih terlihat bahwa Jaemin masih kesal dengan Suho.

"Gw bela Lo Jaem, tapi tadi Lo gk perlu juga kan, sampai pakai otot ngomong nya." Jeno melirik sekilas kembaran nya itu.

"Ya gimana, gw udah terlanjur kesal tadi." Jaemin mendengus.

Haechan mengangkat alis kiri nya. "Jaem, gw perhati'in Lo care banget sama si Soovin. Lo suka ya, sama dia?"  Haechan tersenyum penuh arti ke Jaemin.

Jaemin yang tadinya lagi minum kopi nya, langsung tersedak pas dengar ucapan si gendut.

"Sialan Lo lemak! Lo kalau ngomong di filter dulu napa?!" Kata Jaemin kesal, lantas dia nendang kursi Haechan.

"Selow, selow... Gw cuma nanya doang. Respon Lo aja yang berlebihan." Haechan membela diri.

"Jangan bilang, Lo suka sama Soovin Jaem. Ingat, dia saudara Lo." Ucap Jeno serius.

"Nggak lah! Emang Lo kira, otak gw sedangkal otak nya si lemak ini?! Mana mungkin gw suka sama saudara gw! Gila apa!" Jaemin menegakkan tubuhnya.

"Gk usah bohong Lo. Keliatan dari cara Lo bela dia hari ini Jaem. Jujur aja." Kata Renjun kelewat santai.

"Ck! Gw gk suka sama dia. Ya kali, gw suka sama saudara sendiri." Elak Jaemin.

"Cius??" Haechan.

"Iya gumpalan lemak!!" Jaemin nendang pelan lutut Haechan.

'lo pikir, gw percaya sama tipu muslihat Lo akang gendang?'- batin Haechan.









Tengah malam, Soovin terbangun. Tubuhnya masih kurang fit. Dia menyandarkan punggungnya di kepala ranjangnya.

Pikirannya masih tertuju pada kejadian tadi sore. Jika Jaemin sedikit saja terlambat datang menolong nya, mungkin hari ini hanya nama nya saja yang akan tertinggal.

Oh iya, dia belum mengucapkan terimakasih kepada lelaki itu. Karna,  selepas Jaemin mengantarkan nya pulang, lelaki itu langsung menyuruh Soovin untuk segera berganti pakaian, dan segera beristirahat.

Step Brother~NCT~ [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang