Happy reading guys 😊
🌸🌸🌸"Woi! Bolos yuk! Males gw, entar jamnya pak botak!" Ajak gadis berambut pendek, panggil saja Taeri.
Seonbin menjitak kepala Taeri, yang membuat sang empunya meringis. "Bolos mulu lo! Pikirin noh, masdep Lo entar!!" Katanya.
"Alah... Sok lu! Diajak bolos aja Lo masih mau, sok nasehatin orang tapi, elo-nya belom tobat!" Taeri balik menjitak Seonbin sedikit lebih keras.
"Lo berdua bisa diem kagak?!! Tidur cantik gw keganggu nih! Punya congor brisik amat!!" Jieun menatap kesal Taeri dan Seonbin.
"Molor mulu kerjaan Lo!! Emang semalam Lo ngelayanin berapa om-om, sampai kurang tidur gini??" Taeri berucap sinis.
Jieun yang tadinya meletakkan kepalanya di atas meja, kini terangkat saat mendengar perkataan Taeri. "Dasar cabe China!! Lama2 gw seret juga tuh, bibir Lo ke aspal, biar makin memble!! Lo pikir gw cewek apaan?! Gw kurang tidur gini, karna Lo anjirrr!!" Ucap Jieun sambil menendang kursi tempat Taeri duduk.
"lahk??! Kenapa jadi gw?? Sinting Lo!!" Taeri kembali menendang kursi Jieun.
Soovin yang sedari tadi hanya diam menonton pertengkaran kecil para sahabatnya ini, hanya menggeleng dan menghembuskan nafas malas. Soovin terkadang heran dengan sikap sahabatnya ini. Mereka sering sekali bertengkar, bahkan tak akan segan-segan untuk saling jambak-menjambak. Tapi, tetap saja selalu bersama.
"Lo berdua kagak capek apa ribut mulu?? Gw yang dengerin aja capek!!" Soovin pun angkat suara.
"Salahin si cabe China noh!! Dia yang pancing duluan!" Jieun memberikan tatapan tajamnya kepada Taeri.
"Apaan dah Lo!!! Lo kali yang duluan!! Malah nyalahin orang lain!"
"Kok gw?? Lo lah! Dasar sempak Firaun!"
"Diem Lo kotoran cicak!! Gw banting juga lama2 nih kursi ke badan Lo!"
"Banting aja!! Lo berani emang?! Hah?? Dasar kutil manusia!!"
"Upil Firaun!"
"Sempak miper"
"Woi!! Sumpah dah... Tuh congor kagak bisa diem? Gw sumpal kotoran kebo tau rasa Lo!" Soovin melotot pada Taeri dan Jieun. Keduanya hanya bisa mengumpat di dalam hati, dengan saling menatap tajam satu sama lain.
Soovin bangkit dari duduknya. "Yok bolos!!" Katanya dan berjalan keluar kelas.
"HAYUKKK!!!" Jawab ketiganya dengan semangat. Bahakan Jieun dan Taeri seakan sudah melupakan pertengkaran mereka tadi. Terlihat dari mereka yang sudah saling merangkul bahu satu sama lain.
🌸🌸🌸
17:30 p.m.
Soovin telah sampai di kediaman keluarga Kim. Rumah yang bagaikan neraka untuknya. Hanya melihat luar rumah ini saja ia sudah muak. Ia sangat benci jika harus tinggal di rumah itu. Tapi, mau bagaimana lagi, jika dia tak tinggal di sana, dia tinggal di mana lagi?
Ia melangkah memasuki rumah besar itu, tapi ada yang berbeda. Di halaman depan rumah ini, terlihat ada 4 mobil yang tak ia kenali. Apa rumah ini kedatangan tamu??
Soovin tidak terlalu memikirkan hal itu. Mau rumah ini kedatangan tamu atau tidak, itu tak ada urusan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother~NCT~ [END]✓
Fanfic"Seharusnya Lo gak ngomong gitu ke papa!"-Taeyong. "Siapa Lo bisa ngatur hidup gw?!"-Soovin. "Kita semua peduli sama kamu Vin..."-Jaehyun. "Peduli?? Cih!! Gk usah sok peduli sama gw! Mending Lo semua urusin adek ke sayangan Lo pada!!"-Soovin. [ COMP...