Happy reading guys!!
🌸🌸🌸
00:30 a.m.
Lucas terbangun dari tidurnya. Ia merasakan haus. Jadi ia memutuskan untuk turun ke dapur, sekedar menghilangkan dahaga yang melanda tenggorokannya.
Dengan mata yang kadang2 melek, merem, Lucas turun dengan pelan, dan sesekali tangannya meraba2 sesuatu untuk tempatnya berpegang, agar ia tak terjatuh.
Lucas menyalahkan lampu dapur. Ia segera meraih pintu kulkas, dan segera mengambil botol berisi air mineral dingin, dan meneguknya, tanpa menuangkannya terlebih dulu ke gelas.
Braak!
"Anjir, eh anjir!! Apaan tuh anjirr!!" Kaget Lucas.
Lucas mengalihkan pandangannya pada pintu samping dapur. Dengan tangan yang masih setia memegang botol air mineral.
"Apa jangan-jangan... Maling?!"
"Waduh... Gawat nih! Gw kudu kabur! Mintol sama Taeyong!"
"Yakali gw ngelawan malingnya sendirian. Mana tau tuh, maling 10 orang, bisa habis gw di golok ama mereka!"
Lucas segera berlari menaiki tangga menuju kamar Taeyong.
Hadeuh... Badan doang yang gede Lo cas!
Tok! Tok! Tok!
Lucas mengetok pintu kamar Taeyong dengan tidak sabaran.
Gimana mau sabaran, orang dianya dah ketakutan gitu!! Si lucas mah, takut mati. Wkwkwkwk...
"Woi!! Yong!! Bangun nape!! Kebo banget Lo!"
Tok! Tok! Tok!
"Yong!! Njirr!!! Bangun woi!! Gw takut njirr!!" Lucas menggedor pintu kamar Taeyong dengan tangan yang mulai gemetar.
Gimana gk gemetar coba?? Orang suara gebrakan dari pintu samping dapur makin kencang!
Cklek!
"Apaan sih, sat!! Ganggu banget Lo!!" Taeyong mengucek matanya, sambil menguap.
"Sat, sat, sat... Lo kira gw tukang sate!!"
"Mck!! Apaan dah, ngegedor pintu kamar gw jam segini!! Kurang kerjaan Lo? Hah?? Bukannya tidur, malah kelayapan kayak setan Lo!"
"Bacot Lo ah!"
"Mending sekarang kita ke dapur deh! Ada maling soalnya!!" Sambung Lucas.
Mata Taeyong seketika melek. "Maling??"
"Iye... Tadi gw turun buat minum, pas gw minum, pintu samping dapur ada yang gedor2! Merinding gw Yong!" Cerita Lucas.
"Lo lagi gk ngerjain gw kan??" Taeyong memastikan. Karena Lucas sering sekali mengerjainya.
"Sumpah dah! Kagak boong gw!" Lucas membentuk jarinya sehingga menjadi huruf V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother~NCT~ [END]✓
Fanfic"Seharusnya Lo gak ngomong gitu ke papa!"-Taeyong. "Siapa Lo bisa ngatur hidup gw?!"-Soovin. "Kita semua peduli sama kamu Vin..."-Jaehyun. "Peduli?? Cih!! Gk usah sok peduli sama gw! Mending Lo semua urusin adek ke sayangan Lo pada!!"-Soovin. [ COMP...