Chapter 5

9.4K 872 29
                                    

Happy reading...













Soovin memarkirkan mobilnya diparkiran khusus kendaraan roda empat. Ia menengadah ke atas, sepertinya hari ini akan hujan, terlihat dari langit yang mendung.

"Seperti mati lampu ya sayang... Seperti mati lampu~" ia bersenandung kecil.

Cklek

Gadis itu membuka pintu kelasnya.

"Anjirr!! Dedemit!!" Soovin menutup matanya dengan kedua tangannya.

Siapa yang tidak terkejut, melihat ada sesosok perempuan berada di kelasnya sepagi ini. Sudah begitu, perempuan itu menelungkupkan kepalanya di atas meja, dengan rambut panjang yang tergerai menutupi wajahnya.

Jieun menjambak rambut sahabatnya itu. Enak saja, ia dikatai dedemit. Ya, gk mungkin lah!! Gk liat apa ini, kembaran Jennie Blackpink?!!

"Si cabe! Lo pikir ada setan secantik gw, ha?? Sembarangan tuh congor!" Tangan Jieun masih setia menjambak rambut Soovin.

Soovin menghempaskan tangan Jieun. "Lepas nying!! Kepala gw mau copot nih!!"

"Ya lagian, Lo ngatain gw setan!" Gadis itu melepaskan jambakannya.

Mereka berdua berjalan menuju meja mereka. Meja mereka terletak di sudut pojok paling belakang. Soovin duduk dengan Taeri, sedang Jieun duduk dengan Seonbin yang mejanya berada di depan meja Soovin.

"Tumben Lo jam segini udah di sekolah? Biasanya 10 menit setelah bell Lo baru nongol." Soovin mendudukkan dirinya di kursi miliknya.

"Lagi war gw sama emak gw!" Jieun ikut duduk di samping Soovin.

"Tumben... Biasanya Lo sama Tante nempel mulu kayak anak kembar."

"Emang ada masalah apa?" Sambungan Soovin.

" Kan Lo tau, kalau keluarga gw itu selalu sumbangin baju2 yang udah gk muat lagi ke orang yang membutuhkan."

"Hm."

"Nah, trus nyokap gw nyuruh gw buat masukin baju2 nyokap gw yang udah gk muat lagi sama dia. Kan gw jelas kagak tau dong, mana aja baju yang masih muat sama nyokap gw, mana yang kagak?"

"Trus?"

" Ya udah, gw ikutin insting gw aja. Eh, ternyata gw ikut masukin dress yang baru nyokap gw beli, dari Gucci. Semalem, nyokap gw marah2 mulu sama gw. Udah gitu, tuh dress udah di bagi2in lagi?! Ya, habis lah gw disemprot emak gw semaleman. Karna gw males debat sama nyokap gw entar pas sarapan, lebih baik gw pergi pagi aja ke sekolah."

" Ya Lo begok juga sih! Seharusnya Lo tanyak dulu kali!"

"Bukan salah gw dong... Kan gw hanya jalanin perintah dari nyokap gw aja."

"Ya, kan! Lo bisa aja nanya sama nyokap Lo dulu. Tuh dress masih dipake atau nggak. Emang otak Lo-nya aja yang gk mikir!" Soovin ikutan kesal.

"Selow dong sat! Lo maklumin ajalah. Kan otak gw kapasitasnya gak kayak otak Lo. Otak gw mah, setara dengan otak cicak!"

Soovin memutar bola matanya jengah. Lalu menyumpal kedua telinganya dengan earphone.

Step Brother~NCT~ [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang