Happy reading!!!!
"SOOVIN!!"
Soovin dan Jieun, sama2 memutar kepala ke samping, guna melihat siapa pemilik suara itu.
Seorang laki2 dengan pakaian rapi, tidak lupa dengan almamater OSIS berwarna biru tua yang terpasang dengan sempurna di tubuh laki2 itu.
"Lo apa2an sih?! Hah?!" Sentak laki2 itu dihadapan Soovin.
Soovin memiringkan kepalanya dan tersenyum tipis. "Apa? Hm?"
Laki2 itu menghela nafas. Jika menghadapi manusia seperti Soovin, perlu membutuhkan tenaga ekstra, dan sabar yang ekstra juga. "Kenapa Lo bully Jessie?"
Senyum tipis yang ditampilkan gadis itu memudar, dan berganti ke mode dingin. "Lo pikir, gw yang cari masalah duluan?"
"Ya emang Lo kan?! Lagian ini udah cukup jadi bukti, kalau emang Lo yang duluan cari masalah!" Ucap Clara, sang sekretaris OSIS dengan penuh amarah sembari membantu Jessie.
Jieun memutar kedua bola matanya malas. "Woi! Sekretaris OSIS hasil nyoggok! Mending mulut Lo yang bau azab itu Lo tutup, kalau Lo gk tau kejadiannya!"
"Sekarang, Lo ikut gw!" Felix, sang ketua OSIS menarik tangan Soovin.
"Lepas!!" Gadis itu menghentakkan tangan Felix kasar.
"Soovin!!!Lo gk malu apa? Lo selalu aja cari masalah! Kapan Lo bisa berubah? Gw capek harus selalu ngurusin ulah Lo!!" Bentak Felix.
"Gw, gk pernah minta Lo buat ngurusin masalah gw!"
"Ayok!!" Felix kembali menarik tangan Soovin. Kali ini cukup kasar.
"Lepasin gw bangsat!!! Gw gk salah! Dia duluan yang mulai!!!"
"Lo masih berani ngebela diri Lo, disaat mata kepala gw sendiri yang liat Lo narik rambut Jessie kasar!!"
"Lo gk liat dari awal. Jadi Lo gk usah jadi orang yang sok tau!" Soovin pergi dari kantin, dia sengaja menabrak keras bahu Felix.
Jieun menghampiri Felix. "Lo itu ketua OSIS kan? Seharusnya Lo gk ambil kesimpulan asal dalam masalah. Ditambah, Lo gk liat kejadian lengkapnya. Ternyata, ketua OSIS SMA Virgo bodoh!" Gadis itu tersenyum remeh.
"Bin, Tae! Cabut!" Ucap Jieun.
🍑🍑🍑
"Tadi, itu si Soovin beneran ngebully si Jessie?" Tanya Jisung pada seorang siswi yang sedang lewat di samping meja mereka.
"Iya... Itu sih, yg gw denger." Jawab gadis itu, kemudian pergi beranjak.
"Sumpah sih! Tadi susah bener cuma mau liat si Soovin sama Jessie war! Padahal gw pengen videoin!!" Haechan mengaduk mie ayam pesanannya.
Renjun mendorong kepala Haechan kasar. "Buat apa Lo videoin, ha? Mau lo posting di sosmed Lo, trus biar followers Lo nambah gitu??"
Haechan yang tadinya meringis, kini menjentikkan jarinya. "Nah! Tuh Lo tau!!" Nunjuk Renjun.
"Gw yakin sih, entar masalah ini pasti kedengaran sama om Suho." Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother~NCT~ [END]✓
Fanfiction"Seharusnya Lo gak ngomong gitu ke papa!"-Taeyong. "Siapa Lo bisa ngatur hidup gw?!"-Soovin. "Kita semua peduli sama kamu Vin..."-Jaehyun. "Peduli?? Cih!! Gk usah sok peduli sama gw! Mending Lo semua urusin adek ke sayangan Lo pada!!"-Soovin. [ COMP...