Chapter 23

7.8K 886 359
                                    












"SOOVIN!!"

"SOOHYUN!!"

Semua nya berlari mendekati ke-2 gadis itu.

Tanpa aba2 Jaemin, Jaehyun, dan Yuta langsung nyebur ke air buat nolongin Soovin dan Soohyun.

Jaemin langsung aja berenang buat nolong Soovin. Soal nya, si Soohyun udah ada yang nolong'in.

Sumpah dah! Ini Soovin jauh banget. Jaemin udah panik juga, ngeliat Soovin yang makin lama makin gk bergerak.

Kayak nya dia udah lemas. Gk ada tenaga lagi buat sekedar gerak'in kaki atau tangan nya.

Merasa sudah dekat, Jaemin langsung narik pinggang Soovin.

Refleks Soovin langsung kalung'in tangan nya ke leher Jaemin.

"Uhuk! Uhuk!" Soovin Soovin terbatuk.

Soovin ngehirup udara banyak2. Sambil sesekali ia terbatuk2. "J-jaem.. g-gw ham-hampir ma.. ti.." katanya pelan. Dia udah meluk kuat leher Jaemin.

"Sstt.. udah. Lo tenang udah ada gw. Pegangan yang kuat." Kata Jaemin, sebentar dia ngerapihin rambut Soovin dulu, trus dia berenang pelan2 dengan tangan nya yang masih megang pinggang Soovin erat.

"G-gw takut.." tanpa sadar air mata Soovin keluar.

Dia pikir, dia bakalan mati tenggelam.

Ya, coba deh, Lo semua bayangin gimana takut nya dia.

"Iya, iya... Udah ada gw. Gk usah takut.." kata Jaemin pelan.

Soohyun udah di atas dermaga aja. Sama Yuta juga, jangan lupakan Jaehyun juga.

Awal nya, Jaehyun mau nolong'in Soovin, tapi dia udah ke duluan sama Jaemin, adek nya.

Jisoo langsung balutin handuk ke Soohyun. Dia udah panik banget. Apalagi ini dua anak gadis nya hampir tenggelam.

"Kalian berdua kenapa bisa sampe tenggelam gitu?" Rasa nya Jisoo mau nangis aja.

Suho udah main peluk Soohyun. Dia udah gemetaran waktu liat putri nya ini tenggelam. "Jantung papa rasa nya mau berhenti, waktu liat kamu tenggelam.." lirih nya.

Hingga akhirnya, Jaemin dan Soovin sampai juga di dermaga. "Bang! Bantu'in!"

Lucas dan Mark langsung cekatan bantu Soovin buat naik ke atas dermaga. Di susul oleh Jaemin.

Jisoo langsung ngehampiri Soovin dia meluk Soovin sekilas. Trus dengan cepat dia balutin Soovin dengan handuk. Biar gk kedinginan. "Mama takut banget.." kata Jisoo, sambil benar'in rambut Soovin.

Wajah Soovin keliatan pucet banget. Nafas nya dia udah tersenggal2.

Jika di liat dari kondisi nya, masih lebih parah'an Soovin. Soohyun muka nya biasa2 aja. Cuma kedinginan doang.

Dengan penuh amarah, Suho menghampiri Soovin. Lantas dia langsung menarik kasar rambut gadis itu. Hingga spontan Soovin ikut berdiri.

Plak!

"Suho!!" Pekik Jisoo. Dia lantas mendorong Suho.

"Apa'an kamu!!"

Suho tak menganggapi Jisoo. Dia malah menyingkirkan Jisoo dari jalan nya. Hampir saja Jisoo terjatuh ke dalam air, untung saja Haechan langsung nahan punggung Jisoo.

Mendapat tamparan keras dari Suho, Soovin terjatuh duduk. Tenaga nya sudah tak ada lagi.

"PUAS KAMU!! PUAS KAMU UDAH BIKIN ANAK SAYA TENGGELAM!! PUAS??!!" Suho udah mengangkat kaki nya untuk menendang Soovin.

Step Brother~NCT~ [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang