-Selamat malmingan semuanya. Happy reading! (・∀・)
HALWA | V2
SEASON 2
20. Penyempurna Separuh Agama~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Jika agama telah sempurna separuhnya,
maka berusahalah untuk menyempurnakan separuhnya lagi bersama,
sehingga berakhir dapat meraih jannah-Nya.”
-HALWA | V2-~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Eh? A' Arfan?" Mira menatap kaget pemandangan di depan matanya sekarang ini.
Ditambah lagi, saat matanya mengelilingkan pandangan, dilihatnya tangan kanannya tengah memeluk Arfan. Padahal seingatnya, semalam ia memeluk erat guling kesayangannya.
"Kaget, ya?"
Mira mencebik kecil dan menatap sebal sang suami. "Iya, apalagi setelah kamu tiba-tiba ngomong gini! Padahal kukira kamu masih tidur."
Arfan tertawa. "Sebenernya aku udah bangun dari tadi."
"Terus? Kenapa masih tiduran?" Mira melirik ke arah jam dinding. "Udah mau jam setengah empat. Nanti bisa-bisa kita telat tahajud, loh."
Bukannya menjawab ataupun beranjak bangun, Arfan malah mengeratkan pelukannya. "Sebentar lagi! Dingiiinnn!"
"Ish, A'aaa! Ayo, bangun!"
"Cium dulu."
"Hiiiihhh!"
"Hahahaha."
Mira mencebik lagi, lalu melepaskan pelukan Arfan dan beranjak pergi. Meninggalkan Arfan yang masih tergelak di tempatnya.
~•~••~•~••~•~••~•~••~•~
"Aku gak nyangka, loh, akhirnya bakal begini."
"Iya sama, aku juga."
Lagi, Mira dan Arfan melemparkan pandangan ke arah sepasang insan yang sedang berbahagia itu kini. Bahkan sang pria yang terkenal JCJ atau jutek, cuek dan judes itu sekarang menampilkan senyuman bahagia yang--mungkin--baru pertama kali ini ia tunjukkan.
"Alhamdulillah juga selama mereka ber-ta'aruf sebulanan ini, segala keperluannya bisa terlaksana dengan baik."
Mira terdiam sebentar, lalu berkata, "Maaf ya, aku gak bisa ikut bantu. Soalnya aku masih ngerasa gak enak hati sama keluarganya Kak Farhan dan Fahira."
KAMU SEDANG MEMBACA
[SHRS1] HALWA | V2 | SELESAI✓
Romance-Versi ke-2 cerita HALWA. [Spiritual-Hurt-Romance] •MULAI: 1 Maret 2019. •SELESAI: 15 Mei 2021. ••• Disaat ia telah nyaman akan penantiannya selama ini, mengapa dia malah hadir dengan segala ketulusan hati? Mengapa dia malah jatuh hati kepada gadis...