52)Angan yang Terwujudkan.

277 22 8
                                    

-Maaf ya, kalo kepanjangan+update-nya terlalu malem. Btw, videonya diputer pas scene bagian kedua aja, ya, yang ada Mira sama Arfan-nya. Biar bacanya sambil dengerin lagu :v. SATU LAGI! Author's note di akhir cerita jangan di-skip, yaa! Happy reading! (^._.^)ノ

HALWA | V2SEASON 216

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALWA | V2
SEASON 2
16. Angan yang Terwujudkan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Yang salah itu adalah adanya suatu pengandaian. Lalu apa salah, kalau aku berangan akan rasa yang membelenggukan? Dan dengan kuasa Allah, sekelebat angan itu kini terwujudkan.”
•·Muhammad Arfan Ar-Rahman·•

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Halwaaaaaaa!" pekik Arfan frustrasi.

"Iyaaaaaaaaa?!" balas Mira, ikut berteriak sebab sedang berada di dalam kamar mandi.

"مجالة قديم؟*"

"نعم، قديم جدان.**"

Arfan mencebik.

Kekurangan Mira memanglah tak sedikit. Namun, kekurangannya yang satu inilah yang paling menguji kesabaran Arfan.

Yaitu "mandi lama".

"وا، لا تو قديم!***"

"نعم، زوج!****"

"آنا عوال!*****"

"نعم، نعم.******"

Sambil berjalan keluar kamar, Arfan geleng-geleng kepala dan berkata, "Untung sayang!"

Kurang lebih 15 menit kemudian, Mira tampak menuruni anak tangga. Wanita yang hari ini mengenakan pakaian serba biru muda itu, pun, menarik perhatian sang suami.

Arfan terbangun dari posisi duduknya. Berjalan mendekati Mira yang kini sibuk dengan slingbag putih yang senada dengan warna niqab-nya, lalu menarik tangan sang istri dan membawanya keluar rumah.

"Lain kali kalo kamu lama lagi kayak tadi, aku tinggalin, loh!" ancam pria yang hari ini mengenakan batik mega mendung berwarna indigo dan celana bahan berwarna hitam itu.

Mira terkekeh kecil. "Hehehe. Maaf, ya!"

Setelah menempuh perjalanan yang hanya memakan waktu sekitar 45 menit, Mira dan Arfan pun sampai di acara akad pernikahan salah seorang sahabat mereka.

[SHRS1] HALWA | V2 | SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang