BAB 20

165K 12.2K 530
                                    

Logan kesal bukan main dengan perilaku Nathanael, Logan tidak ingin merusak hubungan antara Nathanael dan Agatha karena berpikir mereka saling mencintai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Logan kesal bukan main dengan perilaku Nathanael, Logan tidak ingin merusak hubungan antara Nathanael dan Agatha karena berpikir mereka saling mencintai. Logan tidak bisa muncul tiba-tiba dan merusak kebahagiaan mereka berdua.

Namun nyatanya putranya itu justru berselingkuh dengan wanita lain.

Menurut informasi yang Logan dapatkan, wanita yang Logan lihat tengah berciuman dengan Nathanael di parkiran itu adalah seorang wanita pekerja malam.

Informan Logan mengatakan bahwa malam itu, Nathanael dan teman-temannya bermain ke club bersama dan bersenang senang disana dan mereka pergi ke hotel dengan pasangan masing-masing yang mereka dapatkan di club sebelumnya.

Disinilah Logan sekarang, kembali bertemu dengan Edgar. Logan tidak punya teman bicara lain selain sepupunya itu. Dan juga karena tidak ada orang yang bisa Logan percayai selain Edgar.

Edgar menyerahkan sebuah flashdisk pada Logan, “Setelah membaca pesan dari mu. Aku segera menyalin rekaman cctv pada malam itu. Kalau kau mau kau bisa tunjukan rekaman itu kepada Agatha. Mungkin ini bisa jadi kesempatan besar untuk mu.”

Logan menggelengkan kepalanya, rencana yang Edgar sarankan memang terdengar meyakinkan namun jika dipikir-pikir lagi. Hal seperti itu kurang kuat untuk membuat Nathanael dan Agatha berpisah.

Logan tidak buta, ia bisa melihat bahwa Agatha mencintai Nathanael. Jika Agatha mengetahui bahwa Nathanael main perempuan dengan wanita lain mungkin Agatha akan sakit hati dan marah. Tapi Nathanael juga bisa beralibi bahwa ia mabuk pada saat itu atau dengan alasan lainnya.

Mereka mungkin hanya akan bertengkar sebentar dan pada akhirnya akan kembali bersama.

Logan ingin Nathanael dan Agatha dengan kaki mereka sendiri menjauh sama lain, hingga tidak akan ada kemungkinan untuk bersama kembali.

“Aku punya rencana lain. Edgar, kau ingat Livianna bukan? Apa kau punya nomor telepon wanita itu?”

“Untuk apa kau meminta nomornya, bukankah waktu itu kau mengusir Livianna dan menolak permintaannya mentah-mentah?”

“Aku berubah pikiran.”

Logan terkejut ketika mendengar suara klakson mobil dibelakangnya, ternyata lampu sudah berubah hijau. Ia terlalu larut dalam lamunannya mengingat masa lalu.

Kaki Logan kembali menginjak pedal gas, melajukan mobil mahalnya itu menuju kawasan rumahnya.

Saat Logan sampai di rumah, Logan segera menuju kamarnya. Membuka lemarinya, mencoba mencari apakah ada barang lain milik mendiang istrinya yang tertinggal.

Seingat Logan dulu ia sudah menyingkirkan semua barang-barang mendiang istrinya, tapi setelah melihat Agatha memakai gaun laknat itu Logan jadi bertanya-tanya. Apakah ada barang yang tidak ia sadari masih tersimpan di dalam lemarinya.

Devilish Choice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang