BAB 23

150K 11.8K 854
                                    

Nathanael terduduk diam di mobilnya, setetes air mata jatuh membasahi pipinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nathanael terduduk diam di mobilnya, setetes air mata jatuh membasahi pipinya. Nathanael benar-benar shock dengan apa yang baru saja ia lihat di handphonenya itu.

Handphone Nathanael terjatuh ke bawah, pandangan Nathanael kosong. Tak menghiraukan bunyi-bunyi notifikasi dari handphonenya itu.

Kenapa hari ini begitu berat?

Nathanael sudah kesulitan mengatur perasaannya sendiri saat melakukan pemotretan dengan Logan dan Agatha, sekarang Nathanael harus menelan pil pahit bahwa Paula, tunangannya dengan terang-terangan berselingkuh darinya.

Bunyi notifikasi dari handphone Nathanael tak kunjung berhenti, tanpa melihat pun Nathanael sudah tahu apa itu. Itu pasti pesan-pesan dari kenalannya yang bertanya soal video yang baru saja Paula posting di akun sosial medianya.

Belum ada sebulan Nathanael dan Paula bertunangan, tapi Nathanael sudah dikhianati seperti ini oleh Paula.

Nathanael melihat dengan jelas video Paula bersama dengan teman laki-lakinya itu, Nathanael juga melihat komentar-komentar dari orang lain.

Nathanael memukul stir mobilnya, ia berteriak keras berusaha menyalurkan rasa kesalnya. Kenapa semuanya harus begini?

Padahal Nathanael pikir Paula adalah pilihan terbaiknya, tapi nyatanya Nathanael harus dikecewakan begini.

Kalau tahu akan begini akhirnya, dulu Nathanael tidak akan pernah menjalin hubungan dengan Paula.

Dan yang paling membuat Nathanael kesal luar biasa adalah Paula yang tak kunjung menghapus videonya itu, ataupun berusaha menghubunginya.

Nathanael berdecih, boro-boro menghapus dan menghubunginya. Mungkin sekarang Paula masih bersama dengan teman laki-lakinya itu. Melanjutkan kegiatan menjijikan mereka.

***

Logan menelan salivanya susah payah ketika Agatha membawa kotak pemberian Edgar ke kamar mandi. Agatha mengatakan bahwa ia akan mencoba seragam itu.

Awalnya Logan kira Agatha hanya bercanda soal memakai seragam itu, tapi ternyata ia salah. Agatha justru dengan semangat membawa kotak pemberian Edgar itu.

Logan sebenarnya tidak punya fetish seragam, kalau ia punya pasti ia sudah terangsang saat dulu Edgar mengirimnya seorang wanita dengan seragam sekolah.

Tapi yang jadi permasalahan sekarang adalah Agatha, dulu yang memakai seragam itu orang lain dan Logan tidak bereaksi apa-apa. Tapi jika Agatha, Logan sendiri tidak tahu ia akan bereaksi seperti apa.

Menunggu Agatha berganti pakaian di kamar mandi saja Logan sudah keringat dingin.

Suara pintu kamar mandi yang terbuka membuat lamunan Logan buyar seketika, Logan sontak melihat ke arah Agatha yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan memakai seragam.

Devilish Choice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang