"Kau tahu apa yang terjadi pada Nathanael?" Agatha bertanya kepada Logan yang baru saja menyelesaikan panggilan teleponnya dengan Cedric.
Logan menatap Agatha dengan tatapan ragu, Logan tidak tahu harus mengatakan ini atau tidak kepada Agatha. Logan takut jika Agatha tahu apa yang terjadi kepada Nathanael, Agatha akan menaruh perasaan simpati kepada Nathanael.
Memang terdengar kekanakan tapi bukan hal yang mustahil hal itu terjadi, mulai dari perasaan simpati bisa berubah menjadi perasaan lainnya.
"Paula berselingkuh, kau bisa lihat beritanya di internet."
Meski ragu pada akhirnya Logan menjawab pertanyaan Agatha, karena pada akhirnya pun Agatha akan tahu masalah ini melalui media.
"Kemungkinan Nathanael menginap disini karena ingin menghindari media, sebaiknya kau juga berhati-hati. Kau itu mantan kekasih Nathanael dan juga calon istri ku, mereka pasti akan mencoba mencari informasi dari mu juga."
Agatha menganggukan kepalanya mengerti, Agatha memperhatikan Logan yang tengah melihat jam tangannya.
“Sebaiknya sekarang kau mengganti pakaian mu, aku akan mengantarkan mu pulang.”
Alis Agatha terangkat, ia pikir ia akan menginap hari ini. Tapi ternyata Logan justru berniat mengantarnya pulang. Agatha agak kecewa tapi disatu sisi Agatha juga paham bahwa tidak mungkin mereka bersama disaat ada Nathanael di rumah ini juga. Terlebih lagi Nathanael sedang ada masalah.
“Baiklah aku akan ganti baju.”
***
Selama perjalanan menuju rumah Agatha, Logan lebih banyak diam. Agatha juga tidak tahu harus mengajak Logan bicara soal apa, suasana hati Logan terlihat tidak baik dan Agatha tidak ingin memperburuknya.
Bagaimanapun Agatha paham, Logan itu seorang Ayah. Sudah pasti Logan tidak senang melihat anaknya disakiti. Agatha hanya bisa berharap masalah soal Nathanael tidak terlalu membebani Logan.
Logan sudah banyak beban yang harus ia tanggung, persiapan pernikahan mereka yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dan juga pekerjaan-pekerjaan Logan yang menumpuk.
Tanpa terasa mobil yang mereka kendarai telah sampai tepat di depan rumah Agatha, Agatha segera membuka seatbelt-nya. Sebelum Agatha turun dari mobil Logan, Agatha menyempatkan diri mengecup pipi Logan sekilas.
“Sampai ketemu lagi, Hati-hati di jalan.”
Agatha turun dari mobil Logan, tersenyum sembari melambaikan tangannya kepada Logan yang berada di dalam mobil. Mobil itu segera melaju pergi setelah Logan membalas senyuman Agatha.
Agatha masuk ke dalam rumah yang sepi, tentu saja sepi karena Ezekiel pasti masih sibuk di kantor. Sayang sekali hari ini Agatha harus menghabiskan waktunya sendirian di rumah, padahal Agatha kira hari ini ia akan menghabiskan waktunya dengan Logan.
***
Seperti apa yang sudah Logan perkirakan Agatha juga diincar oleh para wartawan yang ingin informasi lebih lanjut soal skandal Paula dan juga mengenai kelanjutan hubungan Nathanael dengan Paula.
Tidak sedikit wartawan yang selalu menunggu di depan rumah Agatha, hingga Agatha tak mampu pergi kemana-mana. Ezekiel pun sulit berangkat dan pulang kerja karena wartawan tersebut.
Hal itu membuat Ezekiel jengkel, ini salah satu alasan Ezekiel tidak suka dengan keluarga Logan. Keluarga Logan terlalu terekspos ke media dan menurut Ezekiel hal tersebut sangat menyusahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devilish Choice [END]
RandomDiselingkuhi oleh calon tunangannya, Agatha Mackenzie bukannya membalas selingkuh dengan orang lain juga. Agatha justru melakukan one night stand dengan Ayah dari calon tunangannya sendiri. Sialnya lagi Agatha justru hamil, hamil anak dari orang yan...