Disisi lain, kali ini prof.Shaw selaku kepala bagian medis sekolah beserta Glenn sensei serta beberapa guru uring-uringan melihat kondisi Reilz yang semakin memburuk setiap detiknya.
ia selalu terbatuk darah, detak jantungnya berdetak cepat, keringat dingin bercucuran diseluruh tubuhnya serta tubuhnya kadang kejang-kejang, bahkan tak jarang ia berteriak kesakitan layaknya ditusuk ribuan pedang walaupun itu memang terjadi dialam bawah sadarnya. Hal itu membuat mereka hampir gila!
untungnya prof.Shaw selaku kepala medis selesai menangani masalah tersebut dengan sihirnya hingga terkendali, sementara teman-teman Reilz menunggu informasi kondisi Reilz saat ini diluar pintu kamar penginapan dengan perasaan takut, sedih, kecewa, marah dan cemas.
terutama ketiga kurcaci reilz yang kini saling berpelukan memberikan semangat dan pelukan menenangkan bagi mereka
kembali lagi keprof.Shaw,dkk. Begitu ia selesai menyalurkan sihir medisnya, ia kembali memeriksa denyut nadi dan kondisi Reilz, memastikan semuanya aman terkendali.
menghela nafas lelah, ia kembali memeriksanya hingga pergerakannya terhenti, keningnya berkerut tak jelas merasakan sesuatu yang ganjal terjadi.
" ada apa prof? bagaimana kondisinya? dia baik-baik saja kan? " rentetan pertanyaan keluar dari mulut sang Glenn yang begitu mencemaskan keadaan salah satu muridnya.
mendesah " kondisinya sekarang sudah lebih baik Glenn, jantungnya kembali berdetak normal, ia tidak kejang-kejang kembali ataupun hal lainnya. anda bisa tenang untuk saat ini "
" hah~ terima kasih tuhan, dan terima kasih sudah menyelamatkan salah satu muridku Prof " ucapnya penuh syukur
menggeleng pelan " sudah jadi kewajibanku sebagai kepala medis Sekolah Glenn sensei, tapi—"
" ??? tapi apa Prof? " tanya Glenn sensei begitu juga dengan guru yang lain penasaran
" aku merasa ada yang ganjil ditubuh Reilz "
" maksudnya? "
???
" maksudku dia tidak memiliki riwayat penyakit mematikan atau yang lainnya, seolah-olah rasa sakit dan kejadian yang terjadi padanya seakan-akan itu semua kebohongan belaka "
!!!
" TIDAK MUNGKIN!! anda pasti salah Prof, mana mungkin dia tidak memiliki penyakit mematikan sekalipun! jika itu memang benar, lantas mengapa dia berteriak kesakitan seperti itu?! " bantah Glenn sensei setengah berteriak, untungnya ruangan itu sudah dipasangi array pengedap suara sehingga yang berada diluar tidak akan mengetahui aps yang mereka bicarakan sekeras apapun mereka berteriak
" tenanglah, aku mengerti bagaimana perasaanmu Glenn. karena itu aku akan memeriksa kembali tubuhnya, bolehkan? "
" tentu saja! asalkan dia baik-baik saja Prof, tolong... tolong selamatkan dia Shaw " ucap Glenn sensei parau selagi bersujud dihadapan Professor membuat semua orang terkejut.
karena apa? Glenn sensei sebenarnya merupakan ketua ksatria malam, ia terkenal sadis, dingin, kejam dan tak kenal ampun pada musuhnya.
dengan kemampuan memanipulasi ruang, ia juga dijuluki sang gudang informasi karena dengan kekuatannya ia bisa mencari dan mendapatkan informasi tanpa ketahuan.
ia sangat loyal pada kerajaan dan selalu bersifat netral antar kerajaan, ia juga dijuluki ' zero ' karena dia selalu memulai dan mengakhiri segala sesuatu tanpa meninggalkan jejak sedikitpun. ada lula yang menjulukinya pahlawan perang karena setiap perang yang ia pimpin selalu memenangkan pertarungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REILZ : The Another World
Fantasía( COMPLETED ; ON REVISION ) Reilz Kagezane, seorang pemuda kantoran yatim piatu yang hidup sebatangkara. Di pisahkan dengan adik satu-satunya karna dituduh sebagai pembunuh kedua orang tuanya yang mati karena kecelakaan. Dia kesepian dan selalu dibu...