disebuah lorong yang gelap, terbaringlah sesosok pemuda bersurai dan mata hitam.
" ugh dimana aku? " ia melihat kesekelilingnya yang hanya ada kegelapan tak berujung.
" fire "
fssstttt....
" !!! apa?! fire! fire!! sial, sihir tak berguna ternyata! " dumelnya saat mendapati jika ia tidak bisa menggunakan ditempat misterius ini.
" hah~jika begini, bagaimana dengan keadaan yang lain ya? " gumamnya cemas apalagi salah satu teman masa kecilnya+cinta pertamanya, Yonaka.
jika tebakan kalian benar, ya! dialah Izumi yang tersesat sendirian, didalam lorong kegelapan tak berujung,....
. . . . .
" lebih baik aku berjalan saj—"
" KYAAAAAAA!!!!!!! " matanya membelakak terkejut mendengar teriakan melengking yang familiar ditelinganya
" yonaka?! YONAKA!!!! " ia bergegas berlari menghampiri asal suara hingga langkahnya terhenti melihat pemandangan didepannya, dimana Yonaka yang jatuh tersungkur berusaha menjauhi sesosok makhluk didepannya.
" hiks pergi! TOLONG AKU!!!!! hiks " saat ini Yonaka benar-benar ketakutan apalagi tanpa ada yang menemaninya.
" YONAKA!!! " teriak izumi memanggil dan segera mendekap tubuh kecil Yonaka dalam pelukannya berusaha menghalangi pandangan Yonaka dari makhluk dibelakangnya.
makhluk itu berkain putih menutupi seluruh tubuhnya dan juga air mata lava tepat dikedua lubang matanya, jadi tak heran jika Yonaka ketakutan saat ini.
" i-izumi? hiks "
" iya ini aku, jangan khawatir. maaf aku terlambat Yonaka " balas izumi lirih memeluk erat Yonaka dibalas pelukan tak kalah erat Yonaka sambil menangis.
" hiks aku- hiks aku takut~ "
" iya gak papa, mulai sekarang aku akan melindungimu. Jangan khawatir "
setelah lama berpelukan mereka merasakan pergerakan makhluk itu hendak menghampiri mereka
Kpelentung!
kenapa efeknya gini amat ya? -,-
" kan apa aku bilang? tongkat ini berguna! " seru seseorang dibelakang mereka setelah memukul makhluk mengerikan itu dengan sebuah tongkat baseball ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REILZ : The Another World
Fantasi( COMPLETED ; ON REVISION ) Reilz Kagezane, seorang pemuda kantoran yatim piatu yang hidup sebatangkara. Di pisahkan dengan adik satu-satunya karna dituduh sebagai pembunuh kedua orang tuanya yang mati karena kecelakaan. Dia kesepian dan selalu dibu...