18. PERKENALAN

4.5K 570 24
                                    


" hah~ " sudah berapa kali aku menghela nafas hari ini?

" yak, aku tuh lebih baik dari pada kau gula kapas! "

" apa?! dasar rumput laut! "

" dari pada kau makanan?! "

" kau juga makanan ikan kan?! "

" diam! "

" kau lah yang diam! "

" justru kaulah yang seharusnya diam! "

......

mereka ini, mau sampai kapan mereka berdebat?!

" kalian lebih memilih diam atau aku jahit mulut kalian ? " tanyaku dengan tersenyum ramah tapi bagi yang lain itu adalah senyuman iblis

"" ...... "" semua kompak terdiam

" bagus, sekarang ayo ke kelas "

baru saja aku membuka pintu langsung dihadiahi lemparan bola angin, refleks aku membungkuk sehingga bolanya mengenai wajah Max dibelakangku dan terpental kebelakang.

" WAAA !!! "

Brak!

ah itu masih menyakitkan

kami masih terdiam dibuat syok sementara melihat Max terkapar tak berdaya dilantai setelah menabrak dinding hingga retak.

" ah Sena, sepertinya kau terlalu berlebihan deh. Lihatlah dia sampai pingsan " ucap seseorang didalam kelas berambut merah.

sementara sang empu mengendikkan bahunya tak peduli

" toh itu salahnya sendiri karena tidak menghindar " acuhnya

" kejam sekali kau! "

" yah aku memang kejam, kenapa? "

" ck ck ck padahal aku heran, sebenarnya kau ini laki-laki atau perempuan sih "

" pikirkan saja sendiri " setelah itu memalingkan wajahnya kearah lain.

" ah, selamat datang pendatang baru! perkenalkan namaku Keil " sapa si rambut merah " dan ini kakakku Kal, senang bertemu kalian " menunjuk kearah kembarannya berambut biru tapi wajah mereka kembar.

hem, anak kembar ya?

hem, anak kembar ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kal dan Keil

" hai " balas Kal singkat. hm~ apa orang itu tipe orang kalem ya?

terlebih, mereka IKEMEN LAGI?! oh ya tuhan, aku harap mereka bukan Riaju.

" ngomong-ngomong anak yang melemparkan bola angin tadi namanya adalah Sena, tipe angin dan music "

aku menengok kearah gadis berambut biru dan mata biru muda itu.

yah, dia cukup cantik sih

" HAI, NAMAKU SENA! SENANG BERTEMU KALIAN!!! " teriaknya riang.

REILZ : The Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang