Empat tahun yang lalu
Jimin.
Mereka mengatakan membutuhkan jumlah energi yang sama untuk mencintai seperti halnya untuk membenci. Aku menghabiskan waktu yang sama untuk membenci dan mencintai Yeorin.
Dia membuatku gila. Dengan setiap ons keberadaanku, aku ingin membencinya karena hal-hal yang di luar kendalinya. Tapi yang terpenting, aku ingin membencinya karena membuatku merasakan emosi yang sudah lama terkubur. Dalam hidupku, kelemahan itu berbahaya.
Aku menemukan gadis cantikku di lantai di studio ibuku, tidak mengenakan apa-apa selain celana dalam renda hitam dan bra yang serasi.
'Till I collapse' oleh Eminem meraung melalui speaker bluetooth. Yeorin sudah mati bagi dunia, tenggelam dalam karya seninya. Rambutnya menyebar di sekeliling saat dia berbaring tengkurap, di atas kain lap di depan kanvas.
Ayahku menghindari ruangan ini seolah-olah ada penyakit menular didalamnya, tetapi aku tidak pernah menolak akses Yeorin. Dia adalah penggemar karya ibuku, terinspirasi oleh beberapa karyanya, dan ketika aku melihat Yeorin dalam elemennya, itu membawaku kembali ke hari-hari yang lebih baik. Sampai suatu hari ketika haus darah tidak mengalir melalui pembuluh darahku, meracuniku dari dalam ke luar.
Ibuku akan mencintainya. Saat aku melihat ibuku melukis, dia menyuruhku duduk di kursi di sudut. Tidak peduli betapa sedihnya dia, dia selalu tersenyum. Dia selalu terlihat bahagia saat matanya tertuju padaku.
Aku memikirkan terakhir kali aku melihatnya di tempat yang sama dengan Yeorin, dengan jari-jarinya melilit kuas dan dua lagi dijejalkan ke rambutnya seperti sumpit. Dia selalu melakukan itu untuk menyingkirkan rambut dari wajahnya. Ayah akan menciumnya dan tertawa, berjanji akan membeli klip berlian untuk mengikat rambutnya.
Dia adalah pria yang berbeda saat itu.
Orang tuaku beruntung. Mereka menikah karena cinta. Ketika ibu Yeorin kabur dari Daegok dan memutuskan pertunangan dengan ayahku, itu memungkinkan dia untuk menikah di luar keluarga pendiri. Suatu hari, aku menginginkan kebebasan semacam itu - izin bebas untuk melakukan apa yang ku inginkan tanpa bantuan lain.
Tapi aku tumbuh dewasa dengan mengetahui aku akan menikah dengan keluarga Kim. Kami membutuhkan koneksi mereka di SHJ Founders Society untuk memastikan warisan keluargaku tetap utuh.
Aku beringsut masuk ke kamar dan mengangkat salah satu kuas lukis ibuku dari meja kayu, menggulungnya di antara jari-jariku. Kuas Yeorin bergerak melintasi kanvas, gerakannya lancar dan anggun.
Dia tersentak saat aku duduk di kursi di samping kuda-kuda, memegangi jantungnya dengan tangan.
"Jimin, kau membuatku takut."
Yeorin melihat ke bawah pada kurangnya pakaian dan berusaha menutupi dirinya dengan tangannya.
"Tidak. Jangan bersembunyi dariku." Aku mencondongkan tubuh ke depan dan menyandarkan siku di paha. "Aku suka pemandangan yang indah ini, tapi mengapa kau melukis dengan pakaian dalam?"
Dia menunjuk gaun hitam tanpa lengan yang disampirkan di atas kursi. "Aku tidak ingin merusak gaun yang kau berikan untukku."
Aku memilih pakaiannya ketika dia berada di Daegok. Setiap pagi, aku meminta asistenku mengirim kotak yang dibungkus kado. Yeorin adalah seorang gadis jins dan T-shirt, tapi aku suka saat mendandaninya. Dia tidak pernah menolak paketku, jadi aku terus mengirimkannya seperti jarum jam setiap hari.
"Apa yang sedang kau lukis?"
Dia menyelipkan kakinya di bawah pantatnya, memutar-mutar kuas di tangannya. "Sesuatu untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...