65

83 6 8
                                    

Jimin.

Hatiku mencelos saat menerima telepon dari Taehyung. Chanyeol hyung hampir saja mengeluarkan Yeorin dari mobil, tetapi orang lain telah menangkapnya lebih dulu. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, musuh kita telah mengakali kita. Aku biasanya sepuluh langkah di depan, sudah merencanakan langkah mereka selanjutnya sebelum mereka berhasil.

Seharusnya aku lebih tepat pada Yeorin, tapi kepalaku kacau. Aku tidak berada di game-ku. Kami naik jet pribadi di landasan terbang di luar Atlantic City dan menuju Florida. Kami berada sekitar satu jam dalam penerbangan tiga jam dengan para Ksatria. Beberapa anak buah Taehyung dari Alpha Command duduk di belakang pesawat, membicarakan strategi.

Dari Key West, kami perlu menyewa perahu ke pulau tempat mereka mengadakan lelang Il Circo.

Aku menghabiskan sisa scotch di gelas dan mendorong diriku dari kursi di seberang Taehyung. Aku memberi isyarat agar adikku mengikutiku ke bagian belakang pesawat, menjauh dari para Ksatria. Dia tidak berbicara sepatah kata pun tentang mantan pacarnya dan fakta bahwa mereka juga menjualnya di Il Circo.

Kami memasuki kamar tidur, dan Taehyung menutup pintu. Aku duduk di tempat tidur dan mencondongkan tubuh ke depan, meletakkan siku di pahaku.

"Kita akan menemukannya," Taehyung meyakinkanku seolah dia membaca pikiranku sebelum aku bisa berbicara. Dia menjatuhkan diri ke tempat tidur di sampingku dan menghela nafas. "Aku punya rencana. Ini akan bekerja. Percayalah kepadaku, hyung."

"Aku tahu. Bukan itu yang ingin aku bicarakan denganmu.”

Dia menghembuskan napas dalam-dalam. "Seonjoo?"

Aku mengangguk. "Apa yang ingin kau lakukan dengannya?"

Taehyung melirik ke arahku, lalu matanya beralih ke pintu seolah-olah dia takut seseorang akan mendengar kami. "Para Ksatria tidak tahu apa yang terjadi lima tahun lalu."

“Dan mereka tidak akan pernah melakukannya.” Aku menepuk lututnya dengan tanganku. “Ini masalah keluarga. Kita akan menanganinya dengan cara Hwang.”

"Aku takut untuk Yeorin," katanya dengan kesedihan yang biasa di matanya. “Mereka akan menghancurkannya secara mental dan fisik sebelum kita mendapatkannya kembali. Dia mungkin tidak akan pernah kembali dari ini.”

"Kau membantuku membawanya kembali sebelumnya," kataku dengan pasti, meskipun aku tidak yakin aku mempercayai kata-kataku. “Kita bisa melakukannya lagi.”

Aku benci betapa aku membutuhkan bantuan dengan Yeorin, tetapi adikku memiliki sentuhan ajaib. Kami menarik Yeorin keluar dari kepalanya terakhir kali. Tapi bisakah kita melakukannya lagi? Kami berdua tidak yakin apakah kami bisa meniru upaya kami di masa lalu untuk menyelamatkan Yeorin dari kehilangan dirinya sendiri karena pikiran yang berkecamuk di benaknya.

Taehyung menggelengkan kepalanya. “Aku tidak tahu apakah itu akan berhasil kali ini. Yeorin telah melalui neraka tapi tidak seperti ini. Kita mungkin perlu membawanya ke rumah sakit setelah semua ini berakhir. Dia sudah rapuh sebelum penculikan. Janghun dan siapa pun yang membawanya ke pulau itu akan memastikan dia hancur saat kita menemukannya.”

"Kau melihat apa yang mereka lakukan padanya. Dia mungkin sudah mundur ke pikirannya untuk menyelamatkan dirinya dari apa yang terjadi di luar.”

Dia mengangguk sebagai konfirmasi, lalu menoleh untuk menatapku. “Yeorin adalah keluarga. Dan kita melindungi keluarga kita. Kita akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membantunya. Apa pun yang kau butuhkan, aku akan ada di sana, hyung.”

Aku memberinya pelukan satu tangan yang mengejutkan. Pada awalnya, Taehyung tegang karena ini adalah pertukaran yang tidak biasa bagi kami, tetapi kemudian dia menarikku ke dalam pelukannya seolah dia membutuhkan pelukan ini sama sepertiku. Kami berdua takut untuk Yeorin, takut untuk apa yang akan dilakukan musuh kami padanya untuk membuat kami merasakan sakit. Aku tidak merasakan hal yang begitu menyiksa sepanjang hidupku. Rasa sakit fisik tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan rasa sakit emosional.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang