59

96 7 7
                                    

Yeorin.

Taehyung mengantarku ke ruang duduk yang terang dengan selusin jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke air. Sinar matahari menembus kaca, menyinari tulang pipi paman Hwang yang dipahat. Tiga pria lain yang mengenakan setelan mahal menatapku.

Rahangku praktis tertekuk saat melihat mereka. 

"Siapa mereka?" Aku bertanya kepada Taehyung.

"Saudara jauh," bisiknya.

Paman Hwang meletakkan segelas cairan kuning di atas meja kopi dan berdiri tegak. Dengan lambaian tangannya, dia mendesakku untuk bergerak ke arahnya.

Aku melangkah ke kamar.

"Kim Yeorin, aku ingin kau bertemu dengan keluarga besarmu," katanya dengan suara berat yang membuatku merinding. Dia menyelipkan lengannya ke belakang punggungku dan membimbingku ke sofa. "Mereka terbang dari Italia untuk pernikahanmu."

"Oh," gumamku, kehilangan kata-kata.

Jimin bahkan belum melamar.

Ketiga pria yang menatapku tampak terkait dengan paman Hwang. Dua pria berambut gelap berusia akhir tiga puluhan atau awal empat puluhan berdiri di samping seorang pria dengan rambut putih dan kulit keriput. Mereka memiliki kulit yang mirip, kecokelatan seolah-olah mereka menghabiskan banyak waktu di luar.

"Halo." Aku mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan yang termuda di grup. "Saya Kim Yeorin."

Alih-alih menjabat tanganku, dia mengangkatnya ke mulutnya dan mencium kulitku. Kehangatan dari napasnya menyebabkan riak gelombang kejut untuk menembak lenganku.

"Cantik sekali, nona Kim," katanya dengan aksen Italia yang kental.

"Ini Stefano Basile," kata paman Hwang dengan sedikit menundukkan kepalanya. "Dan ini Giovanni Basile," katanya saat pria berikutnya mencondongkan tubuh ke depan untuk mencium setiap pipiku.

“Kau memilih dengan baik,” kata Giovanni kepada paman Hwang dengan seringai jahat. "Dia mirip dengan ibunya."

Ketakutan mengguncangku ketika paman Hwang mencengkeram bahuku dan menggerakkanku di depan pemimpin mereka. Senyum tersungging di sudut mulut lelaki tua itu. Dia mengusap pipiku dengan jari-jarinya, gerakan penuh kasih untuk seorang pria yang menakutkan.

"Dan ini Antonio Basile," kata paman Hwang di telingaku.

Pria yang lebih tua membawaku masuk untuk memeluk dan mencium pipiku.

“Senang bertemu kalian semua,” aku berbohong saat aku melepaskan pelukannya.

Tidak ada yang manis dari pertemuan ini. Butuh setiap ons kekuatan yang ku miliki untuk menjaga kakiku agar tidak gemetar, yang benar-benar menyakitkan di pantat dengan tumit lima inci.

Sebuah pintu terbanting dari kejauhan, dan jantungku berdegup kencang. Sepatu menabrak di lantai keramik di lorong, dan ketika aku melirik dari balik bahuku, hatiku tenggelam ke perutku. Jimin berdiri di pintu masuk, dengan matanya tertuju padaku, mengenakan setelannya yang biasa dipesan lebih dahulu yang memeluk setiap inci tubuhnya yang berotot seperti sarung tangan.

Seringai sombong muncul di sudut mulutnya saat dia memasuki ruangan. 

"Paman," kata Jimin sambil berdiri di belakangku, menggeser tangannya ke pinggulku untuk menarikku ke dadanya yang keras. "Maaf membuat anda menunggu. Aku lihat kalian telah bertemu dengan pengantinku yang cantik.”

"Kami siap, Jihun-ssi," seru paman Hwang.

Seorang wanita dengan rambut hitam panjang muncul di pintu masuk. Aku tersenyum pada pemilik Caio Bella, yang mengenakan gaun hijau selutut yang pas dengan tubuhnya yang berlekuk .

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang