66

75 7 2
                                    

Jimin.

Setelah kami mendarat, Taehyung bergabung dengan anggota Alpha Command. Mereka menaiki kapal selam di samping kami dan mempersiapkan diri untuk misi mereka. 

Adikku meneriakkan perintah kepada anak buahnya, prajurit terlatih yang sangat bagus dalam pekerjaan mereka. Mereka akan melabuhkan perahu beberapa mil dari pulau dan berenang sepanjang perjalanan. Dengan penjaga yang mengelilingi properti, mereka harus selalu berhati-hati.

Di pembukuan, timnya menangani keamanan untuk Hwang Global. Tapi di luar buku, mereka adalah tentara bayaran, pasukan pria terlatih untuk disewa. Jenis seperti tim Navy SEAL, tapi untuk dunia kriminal. Ekstraksi Yeorin dan Seonjoo bukanlah hal yang mudah bagi Alpha Command. Mereka telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih berisiko di masa lalu. Aku yakin mereka akan membantu kami membawanya pulang.

Saat kami melaju menuju pulau, para Ksatria berkumpul di sekitarku, di sofa kulit ruang tamu. Aku menjalankan rencana kami melewati para Ksatria. Semua orang ada di kapal dengan serangan dua cabang di pulau itu. Kami akan tiba seperti para tamu undangan, sementara Taehyung dan anak buahnya akan melenyapkan para penjaga di sisi barat pulau, bekerja di sekitar permitter sampai kami menguasai pulau itu.

"Kita hanya punya satu kesempatan untuk membawa Yeorin dan Seonjoo keluar dari pulau," kata Hoseok hyung, suaranya terdengar lebih kasar dari biasanya.

Tak satu pun dari kami yang tidur nyenyak dalam beberapa hari terakhir. Jika bukan karena adrenalin yang mengalir di nadiku, aku pasti sudah pingsan. Mengetahui Yeorin berada di tangan orang gila memutar perutku menjadi simpul. Aku tidak takut apa pun dalam hidupku, tidak sampai sekarang.

"Ini kesempatan terbaik kita untuk mengeluarkan gadis-gadis itu dari pelelangan," aku menegaskan. “Aku berbicara dengan Chanyeol hyung sebelum kami meninggalkan pelabuhan. Sepupuku memiliki kru yang siap bekerja dengan Taehyung dan timnya. Tidak ada yang akan mencurigai mereka mencoba mengambil Yeorin dan Seonjoo.”

"Jadi kita seharusnya duduk di pelelangan dan minum scotch dan berpura-pura seperti bajingan itu tidak mencuri ratu kita?" Jungkook berkata sambil mencibir.

"Ratu kita dan sepupuku," bentak Hoseok hyung. “Jika terjadi sesuatu pada Seonjoo dan Yeorin...”

Aku mengangkat tanganku untuk membungkamnya. "Kami akan mendapatkan mereka kembali."

"Ya," Hoseok hyung balas menembak. “Tapi dalam kondisi apa? Setelah Taehyung membawa Yeorin kembali ke Daegok, butuh keajaiban untuk mengembalikannya ke dunia nyata.”

Aku menggertakkan gigiku saat aku menatap ke seberang ruangan padanya. "Kau pikir aku tidak tahu ini, hyung?"

“Lalu bagaimana dengan Seonjoo? Dia sama gilanya dengan Yeorin.” Hoseok hyung menghela nafas. “Pamanku harus mengirimnya pergi agar dia tidak pergi ke ujung yang lebih dalam. Ini akan membuatnya ke tepi lagi.”

"Satu masalah pada satu waktu," kata Jungkook kepadanya. "Kita harus mendapatkan gadis-gadis itu kembali sebelum kita mengkhawatirkan kondisi mental mereka."

Aku yakin Yeorin akan kembali pada akhirnya, meskipun butuh waktu lebih lama dari yang terakhir kali. Gadisku selalu menemukan jalan kembali kepadaku.

“Saat kita sampai di pulau,” kataku sambil bangkit dari sofa, “Kita harus berpisah. Mereka akan menjemput kita satu per satu.”

"Agak sulit untuk mengetahui musuhmu ketika kita tidak tahu siapa yang kita lawan," kata Yoongi hyung.

"Benar," aku setuju. “Buka telinga dan matamu. Carilah sesuatu yang tidak biasa.”

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang