Jimin.
Yeorin dan Seonjoo berada di kapal Chanyeol hyung, kembali bersama beberapa anggota Alpha Command. Aku telah mengatur agar sepupuku membantu. Dalam kasus seseorang menyergap kapal, aku ingin tentara terlatih menjaga mereka. Taehyung dan seluruh timnya tetap tinggal untuk membantu Ksatria dan aku menangani orang-orang yang menculik Yeorin.
“Aku menemukan Janghun,” kata Jungkook sebelum dia menyodorkan ponselnya ke depanku. “Dan rekan-rekannya yang kita kenal. Aku mengirim tim untuk menangkapnya.”
“Beri tahu pemimpin tim untuk menahan mereka di rumah persembunyian di Daegok Bay. Kita bisa menghadapi mereka saat kita kembali ke Daegok.”
"Bagaimana kita keluar dari sini, hyung?" Bisik Jungkook, bahunya menepuk bahuku. “Begitu mereka menyadari Yeorin dan Seonjoo hilang, menurutmu siapa yang akan mereka salahkan?”
“Kita pergi tepat sebelum pelelangan dimulai. Hoseok hyung bekerja sama dengan Yungi hyung dan Namjoon hyung. Kau disini denganku. Ksatria lainnya akan menemui kita di pesawat amfibi.”
Jungkook mengangguk, lalu matanya menyapu seluruh ruangan.
“Berhentilah khawatir, Jung. Kita bisa menanganinya. ”
"Aku tahu." Dia memasukkan tangannya ke sakunya dan menghela nafas. “Tapi kita tidak bersenjata, dengan lusinan pria mengawasi. Satu gerakan salah dan kita kacau.”
“Kita sedang berperang. Ini bukan ilmu pasti. Kau tidak dapat memprogram jalan keluar dari sini.”
Dia mencibir. "Beri aku laptop, aki mobil, obeng, dan lima menit."
Aku tertawa. “Kita tidak menembak pintu keluar dari pulau ini. Ada terlalu banyak orang untuk kita tangani secara langsung. Ikuti aku. Siapapun yang membawa kita ke sini akan membawa pertarungan kembali ke Daegok. Kita akan berurusan dengan mereka ketika kita sampai di rumah.”
"Hyung pikir kita akan meninggalkan pulau ini tanpa perlawanan?"
"Ikut aku," kataku sebelum aku berjalan melintasi ruangan dan ke lorong.
Jungkook mengikutiku, menjaga langkahnya saat aku menuju pintu belakang di sisi selatan mansion. Taehyung mengirim sms bahwa dia meninggalkan kami senjata dalam keadaan darurat. Aku tidak berniat melepaskan tembakan, kecuali jika diperlukan. Kami telah membebaskan Yeorin dan Seonjoo dari bahaya, dan aku berniat untuk hidup satu hari lagi untuk menikahi Ratuku yang cantik.
Ponselku berdering di sakuku. Aku membuka obrolan grup dan menggulir pesan.
Yeonjun:
Kami di atas kapal.Yungi hyung:
Bukan tanpa perlawanan. Perhatikan saat kalian meninggalkan pulau. Mereka memiliki penembak jitu di atap.Taehyung:
Tidak lagi.Hoseok hyung:
Apakah kita akan selamat?Taehyung:
Pesawat amfibi sedang menunggu. Kau memiliki waktu maksimal 60 detik. Pindahkan pantatmu.Me:
Kami sedang dalam perjalanan.Yeonjun:
Bagaimana dengan noona-ku? Apakah ada yang berbicara dengannya?Taehyung:
Dia bersama Chanyeol hyung di atas kapal.Yeonjun:
Apakah dia terlihat baik-baik saja?Me:
Berhenti berdiskusi, keluarkan kita dari pulau ini.Aku memasukkan ponsel ke dalam saku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...