Epilog

233 12 4
                                    

Jimin

Enam bulan kemudian...

Kami menunda bulan madu kami beberapa bulan, tapi itu sempurna dalam segala hal. Setelah aku membantu transisi Taehyung ke peran barunya di Hwang Global, kami terbang ke Italia, tempat kami tinggal di bawah perlindungan Mafia Sisilia. Keluarga Basil adalah teman lama keluarga yang dengan senang hati mengabulkan permintaanku. Itu adalah hadiah pernikahan terbaik yang kami terima, hadiah yang memungkinkan kami bepergian tanpa khawatir di dunia.

Telanjang dan cantik, Yeorin berbaring di tempat tidur dan melebarkan pahanya. Kami tidak meninggalkan kamar kami selama berhari-hari. Hal-hal seperti makan dan tidur tampaknya tidak begitu penting sekarang karena aku memiliki Yeorin untuk diriku sendiri, di belahan dunia lain. Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, aku merasa bisa menurunkan kewaspadaan dan bersantai, menikmati waktu kami di luar negeri.

Aku mengangkat kaki kanan Yeorin dan mengaitkannya di punggungku. Penisku menyerempet paha bagian dalam, dan istriku yang cantik mengayunkan pinggulnya seperti binatang yang sedang panas. Memasukkan jari-jariku ke rambutnya, aku menyelipkan lidahku ke mulutnya. Dia mencengkeram bagian belakang leherku, meremukkan bibirku dengan ciuman dalam yang kuharap akan bertahan selamanya. Dengan setiap jentikan lidah kami, ciuman itu semakin intens dan tidak sabar, seperti ini adalah malam terakhir kami bersama.

Setelah penembakan, kami hidup seolah itu adalah hari terakhir kami di bumi. Kami tidak akan pernah aman. Seseorang akan selalu ingin menyakiti kita. Itu adalah bagian dari menjadi keluarga Hwang, dan Yeorin mengerti bahayanya.

Aku menyelipkan tanganku ke perutnya dan di atas payudaranya, memutar ibu jariku di atas putingnya. Yeorin memekik saat aku mencubit putingnya di antara jari-jariku. Saat aku mencium ke bawah tubuhnya, dia merintih saat aku mengisap putingnya ke dalam mulutku.

Kami memiliki sedikit waktu sendirian selama beberapa bulan terakhir, dan aku ingin menikmati setiap detik. Aku mengambil waktu pantat manisku menyembah tubuhnya. Yeorin melawan pinggulnya saat aku menggigit putingnya. Erangannya berubah menjadi jeritan, menunggangi orgasme yang menghancurkan bumi, istriku yang cantik mengejarnya.

Aku membalas senyumannya, sesuatu yang lebih sering kulakukan sekarang setelah aku memilikinya dalam hidupku untuk selamanya. Yeorin memberiku rasa damai, bahkan di saat perang. Dia adalah obat untuk kegilaanku, malaikat di bahuku ketika aku tidak ingin melakukan apa pun selain dosa. Gadisku yang cantik dan hancur menyatukanku kembali. Dia menatapku dengan tatapan melamun seolah dia tidak percaya bahwa aku adalah miliknya ketika aku adalah orang yang masih tidak percaya bahwa dia adalah milikku.

Dengan mulutku beberapa inci darinya, napasku menghangatkan kulitnya. "Kau baik-baik saja, Nyonya Hwang?"

"Tidak pernah lebih baik," bisiknya.

"Bagaimana dengan baby J?" Aku menyelipkan tanganku ke perutnya, bersyukur bayi itu milikku. "Apakah dia menendang lagi?"

"Tidak sekarang."

Putraku tumbuh di dalam dirinya, pemimpin berikutnya dari The Devil's Knights, pewaris kekayaan Keluarga Hwang dan Kim. Putra kami akan menjadi raja di antara manusia, penguasa dua kerajaan terbesar di dunia. Yeorin sepuluh minggu lagi dari tanggal persalinannya, tetapi ini adalah satu-satunya kesempatan yang kami miliki untuk meninggalkan Daegok sebelum kelahirannya.

Aku mengurungnya di kasur, berhati-hati untuk tidak bersandar di perutnya saat aku memegang tangannya di atas kepalanya sehingga aku bisa merasakannya. Yeorin mengerang ketika aku mengisap bibir bawahnya ke dalam mulutku dan menariknya.

Aku meletakkan dahiku di dahinya dan mendorong dua jari ke dalam dirinya. Dia sangat basah dan kencang, aku mendesis.

"Kau membunuhku, Rin."

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang