Yeorin.
Jari-jari panjang meluncur ke bawah lenganku, dan aku berguling ke samping, setengah tertidur. Aku mengerang, menepis tangan seorang pria. Meskipun aku memprotes, dia mengangkatku dari tempat tidur, memelukku. Dia membelai jari-jarinya ke rambutku, begitu penuh kasih dan lembut.
Pikiranku melayang di antara tidur dan kesadaran. Sepatu menampar permukaan yang keras, suara itu menarikku keluar dari mimpiku. Kami menuruni tangga, dengan kepalaku bersandar di dadanya.
"Kemana kau membawaku?" Tanyaku diantara kesadaran.
Aku mencoba membuka mataku, melepaskan kepalaku dari dadanya. Tapi kepalaku berdengung karena migrain yang hebat, tengkorakku berdebar kencang sehingga aku tidak bisa melihat dengan jelas. Apakah seseorang membiusku? Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak dapat menemukan kekuatan untuk melawan.
Kami berjalan melewati sebuah pintu dan memasuki kegelapan malam musim panas yang larut dengan tidak lebih dari cahaya bulan untuk membimbing kami. Sebuah pintu mobil terbuka, dan beberapa pasang langkah kaki mengikuti kami. Dia menempatkanku di bangku kulit di dalam SUV dan naik ke samping. Aku bisa mencium baunya, merasakannya, tapi aku tidak bisa melihat penculikku.
Beberapa orang lagi melompat ke dalam mobil bersama kami, dan kami berkendara dalam keheningan total. Tidak ada musik, tidak ada apa-apa, hanya suara napas pria di sampingku. Saat mobil berguling ke depan, dia meletakkan tangannya di punggungku, jari-jarinya menelusuri lingkaran lambat yang menenangkanku.
Lima menit berlalu sebelum seseorang menyalakan radio, dan lagu rock yang tidak dapat aku tahu melayang melalui pengeras suara.
"Apa-apaan ini?"
Seorang pria mengerang dari kursi depan, lalu mengalihkan lagunya ke musik rap. Kata-kata bercampur saat kami menuruni bukit, penurunan tajam menyebabkan jantungku berdebar kencang. Rasanya seperti aku jatuh bebas, akan berguling ke ujung dunia dan kemudian lengan berotot menarikku kembali.
Kami berhenti, dua pria bertengkar dalam bahasa asing, dan kemudian pintu terbuka. Seseorang meraihku, jari kasar menusuk sisi tubuhku. Kabut perlahan menghilang dari otakku saat kami keluar dari mobil. Gambar menjadi jelas, meski kegelapan masih menyelimutiku.
Mencoba mengetahui arah, aku mengedipkan mata beberapa kali untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru. Bagian belakang tubuhku membentur permukaan keras yang melonjak ke tulang ekor, membangunkanku dari tidur. Ini semua mimpi, kataku pada diriku sendiri, meski aku tahu itu tidak benar. Aku mencubit lenganku, tidak terkejut merasakan tarikan lembut di lengan bawahku, sebagai pengingat bahwa aku tidak sedang tidur.
"Bangun, Yeorin," seorang pria menggelegar.
Mengikuti perintahnya, aku memaksa mataku terbuka, kaget melihat jalan gelap dengan deretan toko.
"Lari," perintahnya. "Kami akan memberimu lima menit... dan kemudian pantatmu adalah milik kami."
Aku menoleh ke kiri, lalu ke kanan. Tidak ada orang di sana.
Apa-apaan ini?
Apakah aku kehilangannya lagi?
Dengan erangan, aku menekan telapak tanganku ke trotoar, menggunakan setiap ons energi untuk menarik diriku dari tanah. Mode pertarunganku meningkat tajam, adrenalin mengalir melalui pembuluh darahku seperti bensin. Karena panik, aku lari ke jalan, putus asa untuk menemukan jalan pulang. Empat pasang langkah kaki menghantam trotoar di belakangku.
Terengah-engah, mereka mengikutiku ke jantung Daegok Bay. Mereka begitu dekat sehingga aku bisa mencium bau campuran dari cologne mereka. Jeruk, kayu cendana, linen bersih, bergamot, dan keringat memenuhi udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...