70

97 6 4
                                    

Yeorin.

Setelah mandi, aku menelepon adikku dan memintanya untuk datang ke rumah.

Aku menunggu bersama Jimin di tangga depan rumah, menyadari untuk pertama kalinya ini adalah rumahku. Rasanya seperti penjara saat pertama kali kembali ke Daegok. Tetapi dengan pernikahan kami yang semakin dekat, sudah waktunya untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baruku dan melepaskan masa lalu.

Yeonjun memarkir mobil merah cerinya di depan garasi dan bergegas ke arah kami. Aku bertemu dengannya di tengah jalan, meluncurkan diriku ke dalam pelukannya. Aroma mint dan laut terangkat dari kulitnya.

"Jun-a," kataku dengan air mata mengalir di kelopak bawahku. "Aku sangat merindukanmu." Isak tangis lolos dari tenggorokanku, air mata mengalir di pipiku. "Maaf aku berlari sebelum kau bisa menjelaskannya."

“Tidak, noona. Akulah yang minta maaf.” Dia memelukku sejauh lengan, menatap mataku. “Aku ingin mengatakan yang sebenarnya. Seharusnya aku tidak membiarkanmu mengira aku sudah mati.”

"Jimin menjelaskan semuanya. Aku mengerti mengapa kau tidak memberi tahuku. Ku harap tidak menghabiskan sembilan bulan terakhir dalam penderitaan.”

Dia menghembuskan napas dalam. "Aku minta maaf. Itu membunuhku untuk tidak melihat atau berbicara denganmu."

Kami tidak pernah berpisah lebih dari sehari sampai dia menghilang.

"Aku punya pameran lain tahun ini."

Yeonjun mengulurkan tinjunya agar aku menabrak, dan aku membanting tinjuku ke tinjunya.

Dia membuat suara swoosh yang membuatku tertawa. "Bagus, noona."

Aku melirik Jimin, yang menjaga jarak, membiarkan kami memiliki waktu sendiri. Dia memberiku senyum tulus yang mencapai iris birunya yang cantik. Jimin lebih banyak tersenyum, sesuatu yang jarang dia lakukan sebelum penculikanku.

“Bagaimana kabarmu?” Mata Yeonjun menelusuri memarku. "Apakah kau baik-baik saja? Itu terlihat sangat menyakitkan.”

Aku mengangguk. "Aku akan baik-baik saja. Hanya butuh waktu untuk sembuh.”

"Aku lebih khawatir tentang kerusakan mental." Dia menyelipkan lengannya ke belakang punggungku dan menarikku ke sampingnya. “Itu memasukkanmu ke dalam neraka. Kau tahu kau bisa berbicara denganku, kan? Banyak yang telah berubah, tetapi aku masih orang yang sama yang kau bisa andalkan sepanjang hidupmu.”

"Aku tahu," aku mengakui. “Hanya itu yang bisa ku lakukan.”

“Aku kembali untuk selamanya. Kapan pun kau membutuhkanku, aku akan ada di sana.”

Aku tersenyum padanya. Dia satu kaki lebih tinggi dariku, dengan iris biru tua yang sama dan rambut yang sulit diatur. Bahkan dengan bekas luka yang mengalir di sisi kanan wajahnya, Yeonjun tetap tampan.

Aku mengangkat tanganku ke pipinya. "Kau terlihat buruk dengan bekas luka ini."

Dia tertawa. "Ya. Kau pikir begitu?"

"Aku yakin nenek akan terkena stroke ketika dia melihatmu."

"Aku benci wanita jalang itu," bentaknya. "Dia lebih buruk dari Ibu."

"Apakah kau sudah melihat kakek?"

"Tidak sejak malam penculikanmu."

“Kita harus makan malam dengannya. Aku harus memberitahunya tentang berita ini.”

Alisnya terangkat. "Apakah kau hamil?"

Aku mengulurkan tangan kiriku.

Yeonjun mengamati cincin berlian yang berkilauan di jariku. “Kau akan menikah?”

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang