Yeorin.
Aku terbangun keesokan harinya karena sinar matahari di wajahku. Mengedipkan kantuk dari mataku, aku duduk, dadaku siap runtuh dari gelombang kecemasan yang mengguncangku. Untuk sesaat, ku pikir aku masih berada di ruangan yang mengerikan itu sampai aku menoleh ke samping, di mana Jimin sedang tidur nyenyak. Pandangan sekilas ke sekeliling ruangan besar itu, dan aku menghela napas lega. Kami berada di kamar tidurnya — kamar tidur kami.
Jimin meresmikannya dengan menyuruh Taehyung memindahkan barang-barangku ke kamarnya. Dia tidak pernah berbagi lebih dari tubuhnya denganku, dan setelah bertahun-tahun, temboknya runtuh. Penculikanku mengubahnya, membuatnya menyadari apa yang bisa hilang darinya.
Jimin berbaring di atas seprai sutra hitam. Aku menatap iblis tidurku, mengenakan celana boxer Dolce & Gabbana hitamnya yang biasa, bertelanjang dada dan setampan biasanya.
Aku mengusap pipinya dengan jariku dan mencium keningnya.
"Aku minta maaf karena melarikan diri." Air mata menyengat mataku saat aku berbisik, "Aku mencintaimu."
Aku tidak pernah mengucapkan kata-kata itu dengan keras.
Sesaat keheningan berlalu sebelum dia membuatku takut setengah mati. Dia tampak mati bagi dunia sesaat sebelumnya. Matanya terbuka, iris biru cantik yang sama yang telah kutatap ratusan kali. Ini bukan bagaimana aku berencana untuk memberitahunya bahwa aku mencintainya.
"Kau lebih baik mencintaiku," katanya, suaranya dalam dan kasar.
"Jimin," aku menghela napas.
“Bagaimana tidurmu?” Jimin menatapku dengan satu mata terbuka. "Apakah kau baik-baik saja?"
"Aku baik-baik saja," aku meyakinkannya. “Obat itu membantuku tidur. Aku hanya terbangun beberapa kali karena kesakitan.”
Dia duduk dan melingkarkan tangannya di tubuhku.
Aku meletakkan kepalaku di dadanya yang berotot. “Maksudku apa yang baru saja kukatakan. Aku minta maaf karena melarikan diri. Aku ingin tahu apakah adikku masih hidup. Aku tidak pernah bermaksud untuk ini terjadi. Ku pikir aku bisa menyelinap keluar dari rumah dan kembali sebelum kau menyelesaikan pertemuanmu."
“Kenapa kau tidak bertanya saja padaku? Jika aku tahu kau akan melakukan sesuatu yang bodoh, aku akan memberitahumu."
"Aku bertanya padamu saat makan malam. Kau bilang kau tidak membunuh Yeonjun tapi menolak memberiku lebih banyak. Aku harus tahu apakah dia masih hidup.”
"Kau membius adikku, menggunakan pengetahuan orang dalam untuk menyelinap keluar rumah, dan menempatkan dirimu dalam bahaya karena kau tidak sabar." Jimin mencengkeram daguku. "Aku harus menghukummu karena pembangkanganmu."
Aku mengerang sebagai tanggapan.
“Kau sangat menginginkannya, bukan?”
Aku mengangguk.
Jimin tersenyum. "Penisku terlalu berharga untuk jadi hadiah."
Aku menempelkan bibirku ke bibirnya. "Mungkin kau harus memukulku karena menjadi gadis nakal."
Dia menggelengkan kepalanya.
"Kau harus istirahat selama beberapa hari." Jimin mengangkat bajuku untuk memeriksa memarku dan menggelengkan kepalanya. "Aku sudah memberitahumu seberapa besar bahaya yang kau alami sebelum kau lari, dan kau tetap melakukannya."
“Aku tahu tentang kemungkinan pelelangan. Tapi ku pikir yang kau maksud adalah keluargamu.”
"Kau adalah keluargaku, Rin." Dia membelai rambutku dengan jarinya. “Apa yang akan ku lakukan denganmu, Rin? Aku perlu tahu bahwa aku dapat mempercayaimu dengan rahasiaku tanpa menggunakannya untuk melawanku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...