Jimin.
Yeorin melukis di lantai di studio ibuku. Dia berbaring tengkurap dengan pantat di udara, kuasnya meluncur di atas kanvas. Aku suka menonton pekerjaannya. Selain berada di dalam dirinya, tidak ada yang lebih baik di dunia ini. Dia tampak begitu bebas dalam elemennya. Ibuku memiliki tampilan yang sama ketika dia melukis seolah tidak ada yang penting saat menciptakan karya agung lainnya.
"Berhenti menatapku," kata Yeorin dengan senyum seksi. "Jika kau ingin berlama-lama, duduk dan berhentilah melayang di atasku."
"Melayang adalah hal terbaik yang ku lakukan."
Dia menunjuk kursi berlengan mewah di sampingnya. "Duduk atau pergi. Tentukan pilihanmu."
Aku tertawa melihat kecantikannya. Tak seorang pun kecuali Yeorin yang bisa memberi tahuku apa yang harus dilakukan dan lolos begitu saja.
"Kita berdua tahu siapa yang bertanggung jawab dalam hubungan ini," balasku sebelum aku duduk di sampingnya. "Tapi ku dengar pernikahan membutuhkan kompromi untuk bekerja."
"Ya." Dia duduk dengan telapak tangan di pahanya. "Jadi, lebih baik kau belajar bagaimana berbagi kekuatan dalam hubungan ini."
Aku tersenyum. "Oke, sayang. Apapun yang kau mau."
"Kau sering mengatakan itu akhir-akhir ini."
"Aku hanya senang kau kembali."
"Aku juga merindukanmu," akunya. "Ada saat-saat singkat ketika ku pikir aku tidak akan pernah melihatmu lagi. Dan pikiran pertamaku adalah aku berharap aku memberitahumu betapa aku mencintaimu."
Aku mencondongkan tubuh ke depan, lenganku bertumpu pada pahaku, dan menatap matanya. "Aku pernah mengatakannya sebelum mereka menculikmu. Tapi aku mabuk dan gila setelah melihatmu bersama Taehyung. Aku tidak berpikir aku mengerti perasaanku yang sebenarnya. Aku hanya tahu aku ingin memilikimu. Bahwa aku tidak akan pernah bisa melepaskanmu."
"Karena kau mencintaiku." Senyum mengembang di sudut mulutnya. "Aku selalu tahu kau mencintaiku, tapi sejujurnya aku tidak pernah berpikir kau bisa mengucapkan kata-kata itu."
"Apa yang mengikat kita akan menghancurkan kita."
"Cinta kita," bisiknya. "Kehilangan itu akan menghancurkan kita. Lihat, kau tahu bahkan sebelum kau bisa mengucapkan kata-kata itu."
Aku menggulingkan bahuku ke kursi. "Aku suka melihatmu melukis. Kembalilah bekerja, Rin."
Dia menggelengkan kepalanya, dan helai jatuh ke matanya, memaksanya untuk menyingkirkannya. "Saat kita berada di studio ini, akulah bosnya."
"Baik. Aku bisa bekerja dengan itu. Tapi di kamar tidur, kau tahu tempatmu."
"Aku suka saat kau mendominasiku." Dia menggulung kuas di antara jari-jarinya. "Jadi bos pergi ketika kita di tempat tidur."
Aku memiringkan kepalaku ke arah kanvas di lantai di depannya. "Apa yang sedang kau kerjakan?"
Dia melirik ke sketsa di samping kanvas dan kemudian menyerahkan buku itu padaku. "Seri baru. Aku menyebutnya The Devil's Knights."
"Yeorin, itu disebut perkumpulan rahasia karena suatu alasan."
"Tidak ada yang akan tahu kebenaran di balik lukisan-lukisan itu. Lihat saja sketsaku sebelum kau memberi tahuku jawaban tidak. "
Aku melirik halaman. Dia menggambar sekelompok pria yang mengenakan kerudung, mengenakan jubah panjang, dengan wajah dihitamkan. Pria di tengah kelompok itu memiliki mata yang memancarkan berbagai warna merah dan oranye, sementara yang lain memiliki tanda X di atas mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...