40

90 9 10
                                    

Jimin.

Aku berdiri di samping ayahku, yang menyilangkan tangan di depan dada, menyaksikan tim medis bekerja untuk adikku. Kami memiliki tinggi yang sama, 174cm, dan memiliki rambut hitam yang sama. Kebanyakan orang membenci ayah, tetapi mereka juga menghormatinya. Sulit untuk mengabaikan kekejamannya.

Aku sudah tahu sejak kecil dia mempersiapkanku untuk kerasnya dunia. Setiap bekas luka adalah pelajaran, pengingat betapa tangguhnya aku untuk bertahan hidup. Aku ingat ketika melihat ke cermin. Bekas luka di bahuku berasal dari ikat pinggangnya dan menjadi pelajaran dalam ketaatan.

Di punggungku, ada bekas luka yang panjang dan bergerigi, bekas luka yang dicium Yeorin pada malam kami bertemu. Itu adalah pelajaran untuk keegoisan. Tindakanku hampir membuat Taehyung pp terbunuh, dan Ayah mencambukku karena itu. Untuk sebagian besar hidupku, aku ceroboh dan tidak terkendali, memanggilku, mengejekku untuk membangkitkan lebih banyak drama.

Ketika Taehyung lahir, aku berusia delapan belas bulan. Aku tidak ingat memegangnya, tetapi aku melihat foto-foto ibuku menempatkan Taehyung di lenganku. Aku duduk di sofa di samping orang tuaku dengan tatapan gila di mataku. Saat itu, aku tahu aku tidak normal. Irisku yang dingin tampak hampa. Dan jika kalian menatap terlalu lama, itu berubah menjadi begitu gelap sehingga tampak hitam legam.

Teman-teman ibuku akan mengomentari penampilanku. Mereka bilang aku menggemaskan dan akan setampan ayahku. Aku memiliki semua tampang ayahku, termasuk tatapan pembunuh berantaiku, tatapan yang sama yang menakutkan kebanyakan orang dewasa. Aku memperhatikan bagaimana orang-orang menghindar dariku. Bahkan sebagai seorang remaja, gadis-gadis menatapku, berpaling begitu aku melihat mereka.

Gadis-gadis di Daegok dan Universitas Harvard memohon untuk penisku. Tapi mereka takut padaku.

Aku menakuti semua orang, dan aku menikmati ketakutan mereka. Itu membuatku bersemangat. Rasa dingin akan mengalir di tulang punggungku, kulitku kesemutan saat aku mencari korban berikutnya. Seperti vampir yang haus darah, aku menghilangkan ketakutan terbesar mereka, mengungkapkan keinginan terbesar mereka.

Setanku selalu ingin bermain, tetapi Taehyung berbeda, tidak ternoda oleh kejahatan. Saat kami masih kecil, dia mencuri semua perhatian orang tuaku. Aku sangat membencinya sehingga aku ingin dia pergi. Aku telah membayangkan semua caraku akan membunuhnya untuk memiliki orang tuaku sendiri. Dan pada saat aku berusia lima tahun, aku mencoba mencekiknya.

Aku menyelinap melewati lorong perkebunanku, berhati-hati agar tidak bersuara. Mencengkeram bantal dengan tangan mungilku, aku menempelkannya di dadaku. Tidak ada sedikit pun keraguan dalam langkahku. Nafasku teratur dan terkendali. Aku berkomitmen pada misiku, dan tidak ada yang akan menghentikanku.

Kamar tidur Taehyung berada di ujung lorong dari kamarku. Aku mendorong pintu dan berdiri di pintu masuk dengan seringai terpampang di bibirku. Dia sedang tidur siang di tempat tidurnya, mendengkur saat aku mendekatinya. Humidifier meniupkan kabut ke seluruh ruangan.

Bahkan dengan tirai yang ditarik, aku mencium bau asin laut. Aroma teluk meresap ke setiap inci rumah ini. Semua pakaianku, bahkan rambutku, dan kulitku berbau seperti garam. Aku selalu bisa menangkap petunjuk samar dan menyukainya. Ketika aku menatap teluk, merasakan perasaan tenang menyapuku. Itu membantu memadamkan kemarahan di dalam diriku.

Aku berdiri di samping tempat tidur adikku dengan bantal di tanganku.

Dia tertidur lelap, mati bagi dunia.

"Bangun, Tae." Aku menjentikkan pipinya dengan jariku. "Waktunya untuk bangun."

Dia mengerang, lalu matanya bergetar saat bertemu denganku.

"Dia bukan ibumu." Aku melayang di atasnya dengan bantal. "Dia milikku."

Taehyung menggeliat ketika dia mencoba bangkit dari kasur, tapi aku mendorongnya ke bawah, menahannya dengan seluruh kekuatanku.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang